Kelebihan dan Spesifikasi SMOK NFix kit

0
198

Intanblog.comSMOK NFix kit sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak pertengahan bulan Juli 2020. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 280 ribu hingga Rp320 ribu tergantung vape store di kota anda masing-masing. Respon vapers Indonesia cukup antusias menyambut kedatangan Pod system yang telah dibekali layar OLED 0,69 inchi tersebut. Berikut ini akan saya jabarkan beberapa kelebihan dan spesifikasi SMOK Nfix kit sebagai pertimbangan sebelum anda membelinya.

Kelebihan dan Spesifikasi SMOK NFix kit

Untuk melihat beberapa kelebihan yang ada pada SMOK NFix kit, maka akan saya bandingkan dengan produk sejenis lainnya yang telah lebih dulu hadir seperti Caliburn dan Kuy Pod. Apakah dilihat dari spesifikasinya SMOK NFix kit lebih unggul dari kedua produk tersebut, atau bahkan masih di bawahnya.

Baca Juga :   Teknik MTL dan DTL Saat Nge Vape, Apa sih Bedanya?

Ukuran Body

Dari segi ukuran SMOK Nfix kit cukup ramping yaitu 110.5 x 21.5 x 13 mm dengan berat 32 Gram. Ukurannya memang hampir sama dengan Caliburn yang bentuknya kotak panjang namun ringan. Sedangkan untuk kuy pod bentuknya membulat namun lebih pendek dari SMOK NFix dan Caliburn.

Baca juga : SMOK RPM 2 Kit Sebagai Penerus SMOK RPM 40 Segera Meluncur

Baterai

SMOK NFix kit telah dibekali dengan baterai berkapasitas 700mAh dan sudah mendukung pengisian baterai cepat atau fast charging. Pasalnya port pengisian baterainya sudah menggunakan usb type-C. Kemudian power output yang dimilikinya mencapai 25 watt.

Dari sisi ini jelas SMOK NFix kit masih unggul dari Caliburn dan Kuy pod. Caliburn hanya dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 520mAh, port pengisian baterai masih menggunakan micro usb, dan power outputnya hanya 11 watt. Kuy pod juga masih di bawahnya yakni baterai berkapasitas 560mAh, power output 12 watt, dan port charging masih micro usb.

Baca Juga :   Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

Layar LED

SMOK Nfix kit sudah dibekali layar OLED berukuran 0,69 inchi untuk melihat berbagai informasi seperti konsumsi baterai, power output, jumlah puff, dan resistensi coil.

Sedangkan untuk Caliburn dan Kuy pod masih menggunakan indikator lampu sebagai notifikasinya, belum dibekali dengan layar.

Spesifikasi Lengkap SMOK NFix kit

SMOK NFix kit sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai MTL Vaping. Dengan kapasitas baterai yang besar, fast charging, bentuk ringan dan ramping, serta adanya layar OLED maka Pod ini patut dimiliki. Itulah beberapa kelebihan dan spesifikasi SMOK NFix kit yang perlu anda ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here