RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Mau Mobil Brio atau Motor NMax? Ikuti Kontes Trading di Indodax Mulai Hari Ini

0
205

Intanblog.com – Indodax sebagai platform penyedia layanan perdagangan aset digital atau cryptocurrency di Indonesia kembali mengadakan kontes trading bertajuk #BadaiHadiahIndodax. Indodax mengklaim, kali ini hadiah yang dipersiapkan total senilai 300 Juta Rupiah dengan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Honda Brio Satya. Kontes trading di Indodax ini akan berlangsung mulai hari ini (15 Februari 2019) hingga 15 Mei 2019.

Mau Mobil Brio atau Motor NMax Ikuti Kontes Trading di Indodax Mulai Hari Ini - Mau Mobil Brio atau Motor NMax? Ikuti Kontes Trading di Indodax Mulai Hari Ini
Dok. blog.indodax.com

Setiap kontes trading maupun event lainnya yang diselenggarakan Indodax tentu ada kaitannya dengan acara-acara penting. Begitu juga dengan kontes trading kali ini adalah sebagai perayaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Indodax yang ke-5. Ini juga sebagai bukti bahwa Indodax selalu memberikan apresiasi terhadap seluruh pengguna setianya yang selama ini terus mendukung hingga Indodax menjadi besar seperti sekarang ini.

Baca Juga : Resmi !! PXG dan BNB Masuk Indodax Mulai 12 Februari 2019

Kontes Trading di Indodax Bertajuk #BadaiHadiahIndodax

Untuk mengikuti kontes trading di Indodax ini tentunya anda sudah memiliki akun Indodax terverifikasi. Selain itu, kontes ini juga hanya dikhususkan untuk perdagangan aset crypto yang dipairing dengan Rupiah (IDR). Jadi peserta bisa memilih beberapa jenis crypto yang dinilai cukup berpotensi cepat dalam pergerakan harganya. Sehingga proses jual beli terjadi lebih sering dan volume trading anda bisa dengan cepat bertambah.



Berdasarkan informasi yang dipublikasikan pihak Indodax melalui blog resminya, dalam kontes trading kali ini akan ada tiga kategori hadiah yaitu :

  • Hadiah Bulanan (Februari-Maret-April)
  • Hadiah Acak (Random)
  • Hadiah Utama (Grand Prize)

Untuk setiap kategori hadiah di atas tentu memiliki ketentuan-ketentuan tersendiri. Berikut ini penjelasannya.

1. Hadiah Bulanan

Untuk kategori hadiah bulanan adalah dilihat dari volume trading peserta pada periode bulan yang dipilih.

  1. Periode bulan Februari dimulai dari 15 Februari pukul 00:00 wib – 15 Maret 2019 pukul 15:00 wib.
  2. Periode bulan Maret dimulai dari 15 Maret 2019 pukul 16:00 wib – 15 April 2019 pukul 15:00 wib.
  3. Periode bulan April dimulai dari 15 April 2019 pukul 16:00 wib – 15 Mei 2019 pukul 15:00 wib.

Baca Juga : Prediksi Analis, Harga Bitcoin Tahun Ini Bakal Ke Rp 17 Juta

2. Hadiah Acak (Random)

Berbeda dengan hadiah bulanan, untuk hadiah random ini akan diberikan kepada peserta secara acak. Namun peserta tersebut harus konsisten melakukan trading minimal dalam satu bulan sebesar Rp 5 Juta selama masa kontes trading berlangsung. Jika dalam satu bulan saja peserta tersebut tidak mampu melampaui volume trading sebesar Rp 5 Juta, maka peserta tersebut gugur untuk berkesempatan mengikuti kategori ini.

3. Hadiah Utama (Grand Prize)

Hadiah utama berupa satu unit All New Honda Brio Satya akan diberikan kepada peserta yang paling banyak memperoleh volume trading selama periode kontes berlangsung.

Untuk melihat peringkat sementara peserta kontes trading bisa anda lihat pada menu Trading Contest yang terdapat pada akun Indodax masing-masing. Informasi lebih lanjut mengenai kontes trading di Indodax bisa kunjungi blog Indodax melalui link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here