Oscar Darmawan : Masih Terlalu Muda Menilai Tokenomy

0
147

Masih Terlalu Muda Menilai Tokenomy – Jujur bagi saya sebagai penggemar cryptocurrency sangat bersemangat untuk membahas topik mengenai Tokenomy. Salah satu faktor yang membuat saya terlalu bersemangat adalah proyek jangka panjang Tokenomy yang dikerjakan oleh tokoh-tokoh berpengalaman dan tentu sangat paham dengan pahit manisnya dunia cryptocurrency.

Masih Terlalu Muda Untuk Menilai Tokenomy - Oscar Darmawan : Masih Terlalu Muda Menilai Tokenomy

Sosok yang paling menonjol dalam proyek Tokenomy adalah Oscar darmawan. Beliau menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Tokenomy, artinya sebagai seseorang yang bertanggung jawab besar terhadap pemasaran dan pengenalan Brand Tokenomy. Oscar begitu dikenal di Indonesia berkat prestasinya di bidang cryptocurrency dengan mendirikan market Crypto Exchange Indodax, yang sebelumnya diberi nama Bitcoin Indonesia.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Masih Terlalu Muda Menilai Tokenomy

Hal menarik bagi saya adalah ketika Oscar Darmawan mengeluarkan statement bahwa “Masih terlalu muda menilai Tokenomy”. Statement ini dikeluarkan pada grup komunitas Tokenomy ketika ada salah satu anggota yang mempertanyakan harga Tokenomy semakin menurun.



Saya sendiri memaknai kata-kata tersebut dengan sangat dalam, kenapa? Tokenomy yang saat ini kurang lebih telah ber-umur Enam Bulan jika kita menghitung sejak Tokenomy masuk market Bitcoin Indonesia (saat ini Indodax). Dengan umur 6 bulan tersebut, Oscar masih menilai Tokenomy terlalu muda itu artinya masih banyak proyek Tokenomy yang belum tersentuh.

Masih Terlalu Muda Untuk Menilai Tokenomy - Oscar Darmawan : Masih Terlalu Muda Menilai Tokenomy

Bahkan Oscar pada waktu yang sama juga menuturkan bahwa Tokenomy saat ini baru mencapai 1% untuk proyek yang telah dijalankan, masih ada sisa 99% proyek lainnya yang menanti di depan. Oscar menjelaskan bahwa saat ini Tokenomy masih fokus pada proyek Exchange. Jadi membangun ekosistem Tokenomy membutuhkan waktu yang panjang agar hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga : Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

Promosi besar-besaran akan dilakukan Oscar dan team marketing setelah Tokenomy Exchange full launch pada bulan September 2018.

Supply Tokenomy sebanyak 200 juta token menurut Oscar saat ini juga sudah terdistribusi semua, namun informasinya token milik developer sampai saat ini masih disimpan dan belum ada rencana untuk menjualnya.

Sebagai catatan, Tokenomy menjual 110 juta token melalui sistem ICO mulai 8 januari 2018, 11 juta token untuk bonus affiliasi, dan 79 juta di simpan selama 6 bulan. Jadi pihak developer saat ini masih menyimpan sebanyak 79 juta token TEN.

Baca Juga : Tonton Video Pemaparan Proyek Tokenomy Dari Oscar Darmawan

Saya sendiri yakin 100% kedepannya Tokenomy akan menjadi proyek Blockchain besar yang mampu bersaing dengan brand-brand besar lainnya. Tentu untuk mencapai tujuan tersebut membutuhkan support dari komunitas Tokenomy holder.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini