MEKAR : Fintech P2P Lending Terbaik 2019 di Indonesia

0
390

Intanblog.com – Fintech Peer to peer (P2P) lending saat ini memang menjadi salah satu bisnis yang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia. Pada dasarnya, model bisnis seperti ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak yakni peminjam (borrower) dan pemberi pinjaman (Lender). Bagi peminjam bisnis ini sebagai bentuk investasi dengan hasil imbal balik yang cukup besar. Sedangkan bagi peminjam, usahanya akan mudah berkembang pesat karena adanya kucuran dana pinjaman untuk tambahan modal. Di Indonesia sendiri menempatkan Mekar menjadi Fintech P2P lending terbaik 2019.

MEKAR  Fintech P2P Lending Terbaik 2019 di Indonesia

Mekar merupakan platform online yang menghubungkan anda yang ingin menumbuhkan uang anda dengan usaha kecil dan menengah di seluruh Indonesia yang sedang mencari pendanaan. Mekar menawarkan kemudahan dalam mendanai usaha kecil secara online melalui platform P2P lending. Sehingga Perusahaan tersebut mampu menjadi Perusahaan P2P lending terpercaya dan paling revolusioner di Indonesia.

Baca juga : Cara Membayar Tagihan Akulaku Via Bank, Alfamart dan Indomaret

MEKAR Menjadi Fintech P2P Lending Terbaik 2019 di Indonesia

Berdasarkan versi dari Global Wealth and Society Awards 2019, Mekar berhasil memperoleh penghargaan The Best P2P Platform in Indonesia kategori The Business Achievment. Penghargaan ini mereka dapatkan pada tanggal 22 Agustus 2019 yang diselenggarakan di JW Marriott Hotel, Jakarta.

Hingga tahun 2019 sekarang ini Mekar telah menyalurkan pendanaan terhadap lebih dari 50.000 pelaku usaha kecil. Tentu saja langkah ini telah memberikan dampak positif terhadap ekonomi usaha kecil di daerah-daerah. Global Wealth and Society Awards 2019 menilai Mekar sebagai platform yang inovatif dan mampu memberikan nilai imbal hasil yang menarik bagi lendernya.

Baca juga : Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit, Buktikan Sendiri!!

Mengenal Lebih Jauh Tentang Mekar

Sedikit gambaran saja, melalui platform tersebut anda dapat menikmati return yang menarik dan jaminan atas pendanaan Anda. Lebih dari itu, dana yang Anda kucurkan untuk membiayai usaha-usaha kecil di seluruh Indonesia akan membantu menggerakkan ekonomi lokal dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Mekar bermitra dengan lembaga pembiayaan mikro di tingkat lokal seperti koperasi-koperasi simpan pinjam dan perusahaan-perusahaan multifinance sehingga Mekar dapat menjangkau seluruh bagian Indonesia. Inilah kenapa pinjaman-pinjaman yang ada di Mekar tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya saja, tapi dari berbagai daerah di Indonesia.

MEKAR Fintech P2P Lending Terbaik 2019 di Indonesia

Mekar menerapkan proses seleksi yang ketat dalam pemilihan mitra. Semua mitra Mekar memiliki keahlian dan pengalaman bertahun-tahun dalam mencari dan menemukan usaha-usaha kecil yang membutuhkan tambahan modal untuk berkembang. Mereka memiliki portofolio pinjaman yang besar dan mereka sangat mumpuni dalam melakukan penilaian risiko, menyalurkan pinjaman dan melakukan penagihan.

Mekar dikelola oleh Perusahaan bernama PT. Mekar Investama Sampoerna dan pemilik saham mayoritasnya adalah Putera Sampoerna Foundation. Sebagai pemberi pinjaman, anda akan memperoleh keuntungan di atas bunga Deposito Bank. Berdasarkan klaim oleh Mekar, pemberi pinjaman atau lender akan mendapatkan keuntungan hingga 12 persen per tahun. Lender juga tidak usah khawatir dengan dana investasi yang diberikan karena dana tersebut akan disalurkan kepada peminjam dengan proses seleksi yang sangat ketat.

Baca juga : OVO Paylater Tidak Bisa Digunakan? Ini Penyebabnya

Kelebihan Menjadi Pemberi Pinjaman (Lender) di Mekar

Berikut ini detail kelebihan berinvestasi di Mekar sebagai lender usaha-usaha kecil di seluruh Indonesia :

  • Membawa Perubahan – Membantu usaha kecil tumbuh, menggerakkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.
  • Return yang Menarik – Hingga 12.5% per tahun, jauh lebih besar dari bunga tabungan atau deposito.
  • Jaminan Proteksi – Mitra Mekar memberikan jaminan proteksi 100% untuk pokok pendanaan Anda.
  • Asuransi kredit – Pendanaan pinjaman tertentu juga dilindungi dengan asuransi kredit yang mencakup hingga 80% dari nilai pokok pinjaman.
  • Diversifikasi portofolio – Kami menawarkan pendanaan pinjaman dari berbagai sektor usaha di seluruh Indonesia.

Itulah sedikit gambaran mengenai Mekar sebagai Perusahaan fintech lending terbaik 2019 versi Global Wealth and Society Awards.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini