Home Bisnis Apakah Bisa Membuat Lebih Dari Satu Akun di Indodax?

Apakah Bisa Membuat Lebih Dari Satu Akun di Indodax?

89
0
BAGIKAN

Apakah bisa membuat lebih dari satu akun di Indodax? Inilah pertanyaan yang sering muncul bagi member Indodax. Mereka belum paham dengan multi akun atau memiliki akun lebih dari satu dengan data yang sama di Indodax. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menjelaskan melalui artikel kali ini.

apakah bisa membuat lebih dari satu akun di indodax - Apakah Bisa Membuat Lebih Dari Satu Akun di Indodax?

Indodax selalu meminta data yang valid sesuai dengan identitas kependudukan di negara Indonesia maupun di negara lain. Hal ini untuk melindungi akun anda jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan HP, lupa password, dan lain sebagainya. Namun kadang ada sebagian member yang ingin membuat akun baru untuk alasan tertentu.

Baca Juga : Cara Membeli Bitcoin di Indodax Tanpa Fee 0.3%

Apakah Bisa Membuat Lebih Dari Satu Akun di Indodax?

Untuk kebutuhan trading atau jual beli aset digital di Indodax, kadang sebagian member membutuhkan lebih dari satu akun. Beruntunganya pihak Indodax memperbolehkan membernya untuk membuat akun baru menggunakan data kependudukan yang sama dengan akun miliknya yang lain. Namun bukan berarti semua data yang diberikan harus benar-benar sama, harus ada beberapa data yang harus berbeda.

Inilah beberapa data yang harus berbeda dengan akun sebelumnya, jika ingin membuat akun baru menggunakan data kependudukan yang sama :

  1. Email harus baru atau berbeda dengan akun yang sudah terdaftar sebelumnya
  2. Nomor Handphone juga harus berbeda dengan akun sebelumnya
  3. Usename harus baru dan belum terdaftar di system Indodax

Untuk data-data seperti KTP, SIM atau Passport diperbolehkan sama dengan akun anda yang lain. Tapi perlu diingat bahwa data yang anda berikan harus benar-benar valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Jangan sampai anda melanggar hukum dengan memberikan data-data palsu yang akan berakibat fatal.



Kemudian untuk proses pendaftaran dan proses verifikasi akun di Indodax sama dengan biasanya, anda bisa ikuti langkah-langkahnya disini ( Cara Daftar dan Membuat Akun Bitcoin di Indodax ).

Pendaftaran akun di Indodax bukan hanya untuk Warga negara Indonesia saja, melainkan diperbolehkan untuk warga negara lain.

Baca Juga : Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

Apakah Perlu Memiliki Lebih Dari Satu Akun di Indodax?

Membuat akun lebih dari satu di Indodax memang banyak dilakukan oleh trader karena ingin memanfaatkan bonus referral yang ditetapkan oleh Indodax. Sebagai contoh, anda sebelumnya telah memiliki akun di Indodax. Kemudian membuat akun baru lagi menggunakan link referral akun sebelumnya tersebut.

Anda memanfaatkan akun kedua untuk trading, sedangkan akun pertama sebagai penerima bonus. Sehingga biaya fee sebesar 0.3% tidak sepenuhnya masuk ke Indodax, namun sebesar 25% masuk ke akun pertama sebagai bonus referral.

Lumayan kan? Jadi anda tidak terlalu banyak terkena biaya fee 0.3%. Namun ini berguna bagi trader yang sering menggunakan transaksi instant, baik itu buy maupun sell. Bagi anda yang jarang bahkan tidak pernah menggunakan transaksi instant, saya rasa satu akun sudah cukup.

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini