Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru

0
100

Stimuno untuk balita adalah suplemen yang terbuat dari bahan herbal sehingga aman dikonsumsi untuk anak-anak mulai usia 1 tahun. Pentingnya asupan suplemen tambahan bagi anak balita adalah dikarenakan sistem imunnya belum terbentuk secara sempurna layaknya orang dewasa. Sehingga pada umumnya anak pada usia balita masih rentan atau mudah sakit. Itulah peran orang tua untuk terus menjaga, merawat, serta membantu memperkuat  daya tahan tubuhnya agar gak gampang sakit dengan memberikannya produk suplemen Stimuno.

Mengenal Stimuno Untuk Balita

Anda pasti pernah mendengar tentang produk suplemen stimuno bukan? Ya, Stimuno memang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1999 sehingga banyak dari masyarakat Indonesia yang mengenal Stimuno. Namun apakah mereka ataupun anda sendiri telah mengenal lebih jauh mengenai Stimuno?

Sejak pertama kali diluncurkan, Stimuno bukanlah produk suplemen kesehatan yang bisa dibeli secara bebas. Karena Stimuno pada saat itu memasarkannya melalui jalur Ethical, sehingga masyarakat umum memperolehnya harus dengan resep dari Dokter. Memasuki tahun 2005 tepatnya pada bulan Agustus, Stimuno mulai memasarkan produknya melalui jalur OTC (Over The Counter). Itu artinya, masyarakat sudah bisa membelinya secara bebas melalui toko-toko obat (Apotek), Supermarket, Minimarket, dan warung-warung tradisional.

Stimuno adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

Stimuno sendiri tersedia dalam bentuk Syrup dan Kapsul yang aman dikonsumsi mulai anak-anak usia 1 tahun hingga orang dewasa. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai Stimuno syrup dan kapsul :

1. Stimuno Syrup
Stimuno Untuk Balita Syrup - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru

Produk pertama dari Stimuno adalah tersedia dalam bentuk syrup atau lebih dikenal dengan Stimuno untuk balita karena memiliki beberapa varian rasa buah-buahan yang disukai anak-anak mulai usia 1 tahun. Rasa yang tersedia untuk Stimuno Syrup adalah Rasa Original, Anggur, dan Jeruk.

Stimuno syrup juga tersedia dalam kemasan 60 ml, 100 ml, dan Stick Pack (5 ml). Dosis pemakaiannya adalah : 1 Sendok takar (5 ml), diberikan 1-3 kali sehari. Setiap satu sendok takar (5 ml) Stimuno Syrup mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

Stimuno Untuk Balita Syrup rasa Jeruk - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru
Stimuno Untuk Balita Rasa Jeruk
Stimuno Untuk Balita Syrup rasa Original - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru
Stimuno Untuk Balita Rasa Original
Stimuno Untuk Balita Syrup rasa Anggur - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru
Stimuno Untuk Balita Rasa Anggur

2. Stimuno Kapsul (Forte)

Stimuno Untuk Balita Kapsul - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru

Yang kedua ada Stimuno varian kapsul (Forte) yang tersedia dalam kemasan Box berisi 10 kapsul dan 30 kapsul. Stimuno Forte cocok untuk orang dewasa atau anak usia di atas 5 tahun yang sudah bisa menelan obat dalam bentuk kapsul.

Dosis pemakaiannya :

  • Pencegahan 1 kapsul per hari
  • Pada saat sakit  3x sehari
  • Perjalan (Traveling) 2 x sehari

Setiap Stimuno kapsul mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Konsumsi STIMUNO secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat. STIMUNO membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.

Stimuno kapsul box isi 10 Kapsul - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru
Stimuno Kapsul box isi 10
Stimuno kapsul box isi 30 - Mengenal Stimuno Untuk Balita : Kandungan, Keunggulan, dan Harga Terbaru
Stimuno Kapsul box isi 30

Kandungan Stimuno

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

Tanaman meniran merupakan bahan herbal yang sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakat digunakan sebagai obat. Tanaman ini berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti Hepatitis, Kencing manis, Penyakit kuning, Diare, dan gangguan saluran pernafasan. Selain itu, tanaman meniran juga berkhasiat sebagai antibiotik, antihepatotoksik (melindungi hati dari racun), antipiretik (pereda demam), antitusif (pereda batuk), anti radang, antivirus, serta sebagai imunostimulan atau merangsang sel imun untuk bekerja lebih aktif.

Tanaman meniran digunakan sebagai bahan baku untuk pembuatan Stimuno, diproduksi secara organik dan sudah memenuhi standar GAP (Good Agricultire Practices) dimulai dari pada saat penanaman hingga proses produksi. Maka melalui proses tersebut menghasilkan produk yang berkulitas serta terjamin. Bahkan Stimuno merupakan produk suplemen immunomodulator yang telah teruji secara klinis dan telah mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi dari BPOM yaitu FITOFARMAKA.

Keunggulan Stimuno

Stimuno sebagai suplemen berbeda dengan vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster) saja, melainkan bekerja secara langsung memperkuat sistem imun dalam tubuh. Stimuno bekerja dengan cara memperbanyak produksi antibodi untuk menjaga pertahanan tubuh (imuno modulator).

Secara garis besar, Sistem imun yang kuat akan mencegah tubuh dari serangan bakteri maupun virus penyebab penyakit. Sedangkan jika pada seseorang yang sedang sakit, sistem imun yang kuat akan bekerja membantu mempercepat proses penyembuhan. Berikut ini beberapa keunggulan Stimuno bagi kesehatan tubuh anda :

  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  • Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  • Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.

“Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”

 

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).  Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

Dapatkan Stimuno Untuk Balita Melalui Apotek Terdekat atau Secara Online

Untuk memperoleh Stimuno saat ini cukup mudah karena sudah tersedia di semua Apotek di Indonesia, serta anda juga bisa membelinya secara online melalui beberapa platform E-Commerce. Harga Stimuno untuk balita cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000 untuk kemasan Stick Pack, Rp 20.000 kemasan 60 ml, dan Rp 35.000 untuk kemasan 100 ml. Namun harga tersebut bisa saja berbeda untuk setiap lokasi tempat tinggal anda.

Itulah beberapa penjelasan agar anda lebih mengenal Stimuno untuk balita mulai dari kandungannya, keunggulannya, hingga harga yang ditawarkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini