Mengenal Uipath, Teknologi Baru Yang Jarang Dikenal Di Indonesia

0
96

Intanblog.com – Di era persaingan bisnis yang ketat seperti saat ini, pengoptimalan sumber daya usaha menjadi hal krusial. Pekerjaan yang repetitif selalu membuat tenaga kerja terpotong untuk urusan yang sepele. Padahal ada teknologi uipath RPA yang bisa membantu anda meminimalisir berkurangnya tenaga kerja akibat jobdesc yang sepele.

Mengenal Uipath, Teknologi Baru Yang Jarang Dikenal Di Indonesia

Apa Itu Uipath RPA Indonesia

Teknologi uipath RPA Indonesia merupakan sebuah perangkat komputasi yang dapat anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan yang repetitif. Uipath indonesia mengeluarkan perangkat ini untuk membantu mempermudah pekerjaan manusia sehingga tak lagi seorang pekerja harus menyelesaikan pekerjaan yang repetitif.

Kemampuan uipath RPA untuk mengerjakan pekerjaan repetitif dengan kecepatan tinggi dan mampu bertahan lama membuat piranti ini sangat cocok untuk industri kecil dan korporasi. Ada beberapa pekerjaan repetitif yang bisa dilakukan oleh uipath RPA diantaranya adalah berikut ini.

  • Copy Paste
  • Memindahkan files dan folders
  • Mengekstrak dan memproses data
  • Membaca PDF, email, dokumen, atau form lainnya
  • Membaca dan membuat database
  • Scrape web data
  • Melakukan kalkulasi
Baca Juga :   Mau Beli Mobil? Yaris 2019 Pilihan Tepat!

Dengan menggunakan uipath Anda akhirnya bisa mengalokasikan tenaga manusia untuk membuat hal yang berhubungan dengan kreatifitas. Tak lagi Anda harus mengalokasikan pekerja untuk bagian yang repetitif dan monoton. Uipath Indonesia bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan kualitas produksi dari perusahaan Anda.

Dengan menggunakan uipath RPA Anda akan merasakan beberapa keuntungan yang tak bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan tenaga manusia untuk mengerjakan pekerjaan repetitif tersebut. Berikut ini Adalah perbandingan antara performa uipath dibandingkan dengan performa manusia.

  • Akurasi Tinggi

Dengan menggunakan uipath maka semua pekerjaan repetitif dapat dikerjakan dengan ketelitian tinggi tanpa anda khawatir dengan faktor human error. Anda hanya perlu memprogram uipath sekali saja sesuai dengan job desk yang harus ia lakukan dan uipath bisa mengerjakan job tersebut dengan keakuratan tinggi.

  • Fleksibel
Baca Juga :   Waktu Tepat Servis Mobil dan Dapatkan Promo Toyota Menarik di Sini!

Bayangkan saja jika Anda perlu mengerjakan berkas pembukuan yang biasanya dilakukan oleh beberapa orang. Dengan menggunakan uipath RPA Anda hanya butuh satu perangkat saja untuk mengatasi masalah pembukuan, tak hanya satu bahkan bisa beberapa pembukuan sekaligus.

  • Murah

Dengan menggunakan uipath yang bisa menggantikan pekerjaan beberapa orang sekaligus maka Anda bisa menghemat pengeluaran perusahaan anda secara signifikan. Beberapa tenaga kerja yang biasanya Anda bayar sudah bisa digantikan dengan satu perangkat yang secara otomatis bekerja lebih cepat dan murah.

  • Cepat

Sudah pasti tidak ada kecepatan manusia yang bisa mengalahkan kecepatan komputer. Dengan menggunakan uipath Anda bisa mempercepat pekerjaan yang Anda lakukan sehingga bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih banyak. Kecepatan ini adalah nilai plus yang akan anda dapatkan dengan menggunakan uipath RPA.

  • Tahan Lama
Baca Juga :   Cara Download Video di Facebook dan Twitter Tanpa Aplikasi

Dengan menggunakan uipath Anda tak perlu lagi mendengar kata cuti sakit karena lelah bekerja. Uipath tidak membutuhkan istirahat dan hari  libur, Anda bisa terus menggunakannya dalam jangka waktu yang lama tanpa khawatir akan terjadinya overheat atau kolaps pada uipath RPA.

Bayangkan saja berapa persen produktivitas dari perusahaan Anda akan meningkat jika Anda menggunakan uipath RPA. Anda juga bisa memotong jumlah karyawan anda atau mengalihkan job karyawan anda pada bidang yang lebih kompleks. Serahkan semua pekerjaan yang bersifat repetitif pada unipath RPA.

Tunggu apa lagi, semakin lama Anda menunda untuk menggunakan uipath RPA maka Anda akan semakin tertinggal jauh dengan saingan anda. Manfaatkan robotic process automation dari Uipath untuk meningkatkan produktivitas perusahaan Anda dengan tajam tanpa perlu Anda meningkatkan dana produksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here