Minimal Pembelian Vexanium Sebesar 5 ETH Pada Pre Ico

0
958

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai vexanium dan siapa pendirinya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikelnya disini ( Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya? ). Vexanium sendiri rencananya akan memulai melakukan penjualan token perdananya pada bulan ini, tepatnya tanggal 30 maret 2018. Minimal pembelian Vexanium sebesar 5 ETH bagi investor yang ingin membelinya pada tahap pertama (Pre Ico).Minimal pembelian vexanium sebesar 5 ETH 1 - Minimal Pembelian Vexanium Sebesar 5 ETH Pada Pre Ico

Menariknya, pembelian token Vexanium pada tahap pertama akan mendapatkan bonus 20% untuk setiap transaksinya. Infonya untuk setiap 1 ETH akan mendapatkan 20.000 token Vexanium (VEX), sehingga jika membeli sebesar 5 ETH maka akan mendapatkan 100.000 VEX ditambah bonus 20% menjadi 120.000 VEX.

Baca Juga : Pengertian Bullish, Bearish dan Sideways Dalam Trading Cryptocurrency

Minimal Pembelian Vexanium Sebesar 5 ETH

Minimal pembelian vexanium sebesar 5 ETH - Minimal Pembelian Vexanium Sebesar 5 ETH Pada Pre Ico

Jadwal Pre Ico yang rencananya akan mulai dibuka pada tanggal 30 maret 2018 bisa anda ikuti dengan minimal pembelian Vexanium sebesar 5 ETH. Minimal pembelian ini lebih kecil jika dibandingkan dengan Tokenomy yang pada saat pre ICO mematok minimal pembelian sebesar 0.5 BTC.

Sebagai catatan bahwa Vexanium total supplaynya adalah 1 Miliar token, rencananya sebanyak 600 juta token yang akan dijual ke publik dengan sistem ICO (Initial Coin Offering).



Sebelumnya saya mengira bahwa Vexanium akan menggunakan platform dari Ethereum ERC20 layaknya Tokenomy atau token lainnya, namun ternyata pihak Founder (Danny Baskara) menyatakan bahwa Vexanium menggunakan platform dari Achain.

Achain sendiri merupakan platform blockchain yang berguna bagi pengembang (Developer) dalam membuat token, smart contcract, dan membuat aplikasi dengan sistem teknologi blockchain. Platform Achain dinilai memiliki kecepatan transaksi 1.000 TPS (Transaction Per Second) dan biayanya rendah. Alasan itulah yang membuat sang Founder memilih Achain untuk proyek Vexanium.

Baca Juga : Bitcoin Indonesia Berganti Nama Menjadi Indodax Per 14 Maret 2018

Bagi anda yang berniat membeli token Vexanium pada saat penjualan tahap pertama (Pre Ico) silahkan stok Ethereum mulai sekarang. Apalagi harga Etereum saat ini di Indodax sedang murah, harga per ETH sekitar Rp 8juta. Jadi anda hanya butuh dana sebesar Rp 40juta untuk memborong 5 ETH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini