Minimal Top up OVO di Alfamart Cuma Rp 50 Ribu, Ini Syarat dan Caranya

0
237

Intanblog.com – OVO sangat memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam hal transaksi pembayaran online. Oleh karena itu pengguna OVO hingga saat ini semakin meningkat jumlanya. Dengan berbagai manfaat dan kelebihan yang dimiliki OVO, belanja online kini semakin mudah dan cepat. Hanya dengan isi saldo, anda bisa gunakan untuk pembayaran di berbagai merchant. Selain itu, minimal top up OVO di Alfamart juga cuma Rp 50 ribu saja.

Minimal top up ovo di alfamart - Minimal Top up OVO di Alfamart Cuma Rp 50 Ribu, Ini Syarat dan Caranya

Ada banyak cara Top up OVO atau isi saldo yang bisa anda lakukan seperti top up OVO melalui bank (baik melalui ATM, Internet maupun Mobile banking), melalui merchant seperti Alfamart, dan melalui outlet OVO langsung. Tapi menurut saya paling simpel adalah melalui Alfamart karena biaya top up nya gratis.

Baca juga : Apa Itu OVO : Pengertian, Manfaat, Cara Daftar dan Top Up Saldo

Minimal Top up OVO di Alfamart Cuma Rp 50 Ribu, Ini Syarat dan Caranya

Selain minimal top up yang kecil yakni hanya Rp 50 ribu, top up OVO melalui Alfamart juga tidak dikenakan biaya alias GRATIS dan Tanpa Syarat apapun. Cara yang perlu anda lakukan juga sangat mudah seperti halnya anda isi pulsa di Alfamart maupun di outlet pulsa lainnya.

Sesuai dengan pengalaman saya top up OVO di Alfamart memang sangat cepat dan prosesnya gak ribet. Bagaimana prosesnya? Silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Siapkan uang untuk Top up dan siapkan nomor Handphone akun OVO anda
  2. Datangi toko Alfamart terdekat di kota anda (bisa di semua toko Alfamart)
  3. Seperti halnya isi pulsa atau pembayaran lainnya, anda langsung bertemu dengan kasirnya. Bilang saja anda mau Top up OVO
  4. Kasir akan menanyakan nomor handphone yang digunakan untuk OVO dan total dana yang akan dimasukkan ke OVO (minimal Rp 50 ribu dan maksimal Rp 1 Juta per transaksi)
  5. Pembayaran bisa dengan uang tunai maupun menggunakan kartu debit

Pastikan sebelum membayar ke kasir saldo OVO sudah masuk ke akun anda. Mintalah struk ke kasir sebagai bukti pembayaran.

Baca juga : Perbedaan Saldo OVO Cash dan OVO Point Serta Kegunaannya

Top up OVO di Alfamart Mudah dan Efisien

Dengan melakukan Top up OVO di Alafamart, anda juga bisa sekalian dengan belanja kebutuhan lainnya. Kelebihan lainnya juga lebih efisien karena toko Alfamart tersebar hampir di semua pelosok Indonesia. Prosesnya yang mudah dan cepat layaknya isi pulsa serta bebas biaya adalah hal yang paling dibutuhkan banyak orang.

Bagaimana mudah bukan? Minimal Top up OVO di Alfamart cuma Rp 50 ribu bisa dilakukan kapan saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini