Nasib Bankera Setelah Satu Bulan Masuk Market HitBTC

0
182

Bankera (BNK) saat ini memang sudah bisa diperdagangkan di market HitBTC setelah sekian lama para investor menunggu momen tersebut. Tepatnya pada tanggal 5 Juni 2018 atau kurang lebih satu bulan yang lalu token BNK resmi diperdagangkan di market HitBtc. Lalu bagaimana nasib bankera setelah satu bulan masuk market HitBTC?

nasib bankera setelah satu bulan masuk market hitbtc 1 - Nasib Bankera Setelah Satu Bulan Masuk Market HitBTC

Investor yang telah membeli token BNK pada tahap Initial Coin Offering (ICO) sebelumnya memang dipaksa menunggu terlalu lama untuk bisa memperdagangkan token BNK pada market cryptocurrency. Perlu diketahui bahwa tahap ICO selesai pada akhir bulan Februari 2018 dan mulai masuk market pada awal bulan Juni 2018.

Baca Juga : Good News..!!! TEN Resmi Masuk Market LBank

Nasib Bankera Setelah Satu Bulan Masuk Market HitBTC

Masa penantian para pemegang token BNK yang terlalu lama untuk masuk market, tentu menimbulkan rasa kekhawatiran yang tinggi. Pasalnya ICO bankera ini sudah dimulai sejak bulan November 2017 hingga akhir Februari 2018. Untuk jangka waktu penjualan ICO saja sudah memakan waktu sekitar 3 bulan lebih.

Itu belum ditambah dengan masa penantian untuk masuk market setelah ICO berakhir yaitu selama kurang lebih 3 bulan. Jadi total waktu yang dibutuhkan oleh Bankera sejak dimulainya tahap ICO hingga masuk market HitBTC adalah kurang lebih selama 6 bulan.

Saat ini setelah genap memasuki satu bulan pasca Bankera masuk market HitBTC tentu banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib Bankera setelah satu bulan masuk market HitBTC?.



Perjalanan Bankera memang tidak semulus yang diharapkan oleh para investor. Token BNK yang di jual seharga $0.02 per token pada tahap ICO ini banyak berharap akan menyentuh minimal 5 kali dari harga awal setelah masuk market. Namun kenyataan berkata lain, sejak pertama kali masuk market HitBTC belum pernah sekalipun harga Bankera (BNK) menyentuh di atas harga awal pada saat ICO.

nasib bankera setelah satu bulan masuk market hitbtc - Nasib Bankera Setelah Satu Bulan Masuk Market HitBTC

Berdasarkan data yang saya ambil dari Coinmarketcap, harga tertinggi token BNk yang bisa diraih selama satu bulan masuk market HitBTC adalah sebesar $0.01. Itu terjadi pada dua hari ketika awal masuk market HitBTC.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange
loading...

Setelah itu, harga BNK terus mengalami penurunan hingga hari ini menyentuh harga $0.004. Harga terendah yang pernah terjadi pada tanggal 4 Juli 2018 yaitu sebesar $0.0037 per BNK.

Data tersebut menunjukkan bahwa hingga saat ini Bankera telah gagal mewujudkan harapan para investor. Memang waktu satu bulan bukanlah waktu yang tepat untuk menilai suatu proyek sukses atau gagal. Apalagi proyek Bankera belum sepenuhnya berjalan sesuai dengan Whitepapper. Namun jika berkaca dari proyek ICO token-token lain yang digarap secara serius, paling tidak untuk tahap awal masuk market investor sudah diuntungkan minimal 2 kali dari harga ICO.

Baca Juga : USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Mulai 2 Juli 2018

Team Bankera Pelit Informasi

Ini salah satu faktor dimana para investor merasa kurang diperhatikan, terutama untuk informasi terkait perkembangan proyek Bankera. Jika pada proyek ICO-ICO lainnya team managemen memiliki jembatan untuk berkomunikasi secara langsung via grup chat seperti Telegram, maka pada Bankera sistem komunikasi tersebut nihil.

Investor hanya memperoleh informasi melalui blog resmi bankera, Facebook, twitter, dan Channel Telegram. Jika dilihat dari akun-akun tersebut, pihak Bankera juga sangat jarang melakukan update informasi terkait perkembangan proyek Bankera.

Harusnya pihak Bankera memberikan akses komunikasi terhadap investor melalui sebuah grup chat untuk berdiskusi dan berkomunikasi secara langsung antara pemegang token dengan team Bankera. Sehingga segala informasi dapat diperoleh secara cepat dan dapat meningkatkan kepercayaan terhadap proyek Bankera yang sedang berjalan.

Baca Juga : Apa Agenda Vexanium di Bulan Juli 2018? Berikut Ini Informasinya

Satu bulan berjalan setelah BNK masuk market, kenyataannya belum ada berita yang mampu mendongkrak harga BNK di market HitBtc. Saya rasa saat ini para investor yang membeli BNK pada tahap ICO sudah mulai merasa jenuh dan hilang kepercayaan terhadap proyek Bankera.

Menurut kalian akan seperti apa nasib Bankera untuk kedepannya? Apakah akan sejalan dengan harapan investor yang akan memperoleh keuntungan minimal 5 kali dari harga ICO atau justru akan semakin ditinggalkan investor?

Kita tunggu gebrakan-gebrakan dari team Bankera selanjutnya. Informasi terkait Bankera akan terus saya update untuk menambah informasi anda. Semoga bermanfaat!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here