RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Pakai OVO Paylater : Belanja Sekarang, Bayar Belakangan

0
389

Intanblog.com – OVO saat ini telah memiliki fitur terbaru yang dinamakan dengan OVO Paylater. Melalui fitur ini pengguna akan diberikan kemudahan dalam berbelanja online maupun offline di berbagai merchant rekanan OVO namun bayarnya belakangan. Kelihatannya menarik ya? Apalagi kalau anda menginginkan barang tertentu disaat sedang bokek. Tentunya layanan ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan produk impian ketika dompet kosong.

Ovo Paylater - Pakai OVO Paylater : Belanja Sekarang, Bayar Belakangan

Untuk belanja online OVO telah bekerja sama dengan Tokopedia dan Traveloka, sehingga fitur OVO Paylater sudah bisa digunakan di kedua platform tersebut. Tokopedia bisa anda jadikan platform untuk belanja online segala kebutuhan, sedangkan Traveloka bisa anda manfaatkan untuk pesan tiket perjalanan yang anda sukai secara online.

Baca Juga : Cara Top Up OVO Melalui BANK (ATM, Mobile Banking dan Internet Banking)

Pakai OVO Paylater : Belanja Sekarang, Bayar Belakangan

Cara kerja dari OVO Paylater ini layaknya kartu kredit, jadi anda bisa dengan mudah belanja di merchant rekanan OVO seperti Tokopedia namun sistem pembayarannya dibayarkan bulan berikutnya. Pembayaran tersebut akan masuk sebagai tagihan anda untuk bulan berikutnya.

Untuk mengaktifkan fitur OVO Paylater juga cukup mudah, anda akan diminta untuk melengkapi data-data yang diperlukan sebagai proses verifikasi. Data-data ini nantinya yang akan menentukan besar kecilnya limit yang akan anda terima. Sebagai contoh anda berhasil mengaktifasi OVO Paylater melalui Tokopedia dan diberikan limit Rp 1 Juta. Maka anda diperbolehkan belanja di Tokopedia dengan batasan maksimal Rp 1 Juta jika menggunakan metode pembayaran OVO Paylater.

OVO Paylater menyediakan opsi bagi anda sebagai pengguna untuk sistem pembayarannya yaitu dibayarkan seluruhnya pada bulan berikutnya atau menggunakan sistem cicilan. Jika anda memilih dibayar seluruhnya maka total pinjaman anda harus dibayarkan seluruhnya pada bulan berikutnya. Sedangkan untuk cicilan, maka bisa dicicil per bulan dengan bunga 2,9 persen.

Anda akan menerima detail tagihan melalui email setiap tanggal 27 setiap bulannya. Sedangkan tanggal jatuh tempo pembayaran adalah tanggal 1 pada bulan berikutnya. Jika ternyata sampai dengan tanggal 1 anda belum juga melakukan pembayaran tagihan, maka anda akan dikenakan denda yang dihitung per hari selama masih tertunggak.

Bunga yang akan dibebankan ke pengguna adalah 0,1 persen dari nilai pinjaman yang belum dibayarkan. Selain itu, partner OVO juga berhak membekukan fitur Paylater terhadap pengguna yang molor membayar tagihan hingga maksimal tanggal 4 pada bulan berikutnya.

Bagaimana? Menarik bukan fitur OVO Paylater? Anda bisa memiliki layaknya kartu kredit online namun dengan bunga yang rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here