Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

0
652

Pada awal bulan Februari 2018 ini Smartfren banyak membuat gebrakan yang menguntungkan bagi pelanggannya. Setelah memberikan potongan harga terhadap ponsel Andromax Prime yang sebelumnya dihargai Rp 349 ribu, menjadi hanya Rp 199 ribu ditambah dengan update fitur berbagi internet (Tethering). Smartfren juga memberikan promo paket data internet unlimited 4G yang bisa ditebus dengan harga Rp 100 ribu saja.

paket data internet unlimited 4G smartfren - Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

Dengan adanya paket data internet unlimited 4G tentunya pelanggan akan lebih hemat serta lebih leluasa dalam berselancar di dunia maya karena tidak perlu memikirkan kuota data internet habis. Ini merupakan gebrakan dari Smartfren yang sangat menggiurkan bagi pelanggan yang menginginkan kebebasan dalam mengakses dunia internet.

Untuk saat ini paket data internet unlimited 4G Smartfren hanya di bundling dengan produk Andromax tertentu saja antara lain Andromax A2, Andromax B SE, Andromax L, dan Andromax Prime. Untuk ponsel tersebut diberikan potongan harga oleh pihak Smartfren.

Baca Juga : Andromax Prime Tethering Bundling Dengan Internet Unlimited 4G LTE

Andromax A2 yang sebelumnya dihargai Rp 899 ribu, saat ini bisa dibeli dengan harga Rp 849 ribu sudah termasuk paket data internet unlimited senilai Rp 100 ribu. Jadi untuk harga ponselnya sebenarnya hanya Rp 749 ribu saja ditambah bundling data unlimited Rp 100 ribu.

Andromax A2 - Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

Baca Juga : Cara Cek Kuota 3 : Via SMS, Dial Phone dan Aplikasi

Andromax B SE juga dijual dengan harga yang sama yaitu Rp 849 ribu dan sudah termasuk paket internet unlimited senilai Rp 100 ribu. Harga ponselnya mendapatkan potongan harga sebesar Rp 150 ribu dari harga sebelumnya Rp 899 ribu.



Andromax B Spesial Edition - Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel : Simpati, AS, Dan Loop

Andromax L sendiri merupakan ponsel yang dibundling dengan paket data internet unlimited 4G dengan fitur yang paling tinggi. Namun dengan besaran potongan harga yang cukup besar juga yakni sebesar Rp 350 ribu. Jika anda membeli dengan paket bundling internet unlimited maka harganya menjadi Rp 949 ribu.

Andromax L - Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

Baca Juga : Aplikasi Youtube Go Sudah Final, Nonton Video Youtube Jadi Hemat Data

Andromax Prime yang merupakan ponsel dengan tampilan jadul namun dengan fitur modern seperti bisa digunakan untuk Whatsapp, Facebook, Youtube dan Video Call. Ponsel ini dihargai Rp 299 ribu termasuk paket bundling internet unlimited senilai Rp 100 ribu.

Andromax prime tethering - Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren Hanya 100 ribu

Syarat dan Ketentuan Paket Data Internet Unlimited 4G Smartfren

Selain hanya bisa digunakan pada beberapa perangkat ponsel Andromax saja, paket data ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku seperti :

  1. Masa aktif paket data hingga 30 hari
  2. Fair Usage Policy (FUP) atau batas pemakaian wajar adalah 1 GB per hari
  3. Jika telah mencapai batas FUP, kecepatan internet akan disesuaikan namun bisa kembali dengan kecepatan maksimum dengan membeli paket volume
  4. Jika dalam sehari tidak sampai dengan 1 GB pemakaian, maka kelebihannya tidak bisa diakumulasi
  5. Paket tidak diperpanjang secara otomatis pada hari ke 30

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini