Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Sekarang Hanya 60 Ribu Rupiah

0
574

Paket Internet unlimited Smartfren 4G sekarang hanya 60 ribu Rupiah, yang sebelumnya dihargai 149 ribu Rupiah per bulannya. Menurut pihak Smartfren, penurunan harga ini dengan maksud berbagi berkah Ramadhan kepada pelanggan. Paket internet unlimited smartfren 4G ini bisa anda beli melalui aplikasi My smartfren yang bisa anda unduh di Appstore dan Playstore smartphone anda.

Paket internet smartfren unlimited - Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Sekarang Hanya 60 Ribu Rupiah

Kali ini Smartfren menggandeng artis cantik Indonesia sebagai brand ambasadornya yaitu Jessica mila. Menurutnya, untuk kebutuhan internet dengan koneksi stabil yang mendukung 4G itu tidak perlu mahal karena hanya dengan 60 ribu Rupiah sebulan bisa untuk memenuhi kebutuhan koneksi dunia maya anda.

Baca Juga : Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif, Dijamin Tembus

Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Sekarang Hanya 60 Ribu Rupiah

Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Sekarang Hanya 60 Ribu Rupiah - Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Sekarang Hanya 60 Ribu Rupiah

Seperti yang kita ketahui, Smartfren saat ini hanya mendukung koneksi internet 4G tanpa memiliki 3G maupun 2G. Sehingga pelanggan akan selalu memperoleh sinyal 4G dimanapun berada. Pihak Smartfren menilai, koneksi 4G miliknya selalu stabil dan memiliki area yang luas hingga menjangkau ke pelosok daerah.

Dengan menggunakan paket internet unlimited dari Smartfren ini, anda akan dikenakan batas penggunaan wajar (FUP) sebesar 1GB per hari.



Menariknya, untuk menikmati paket internet unlimited Smartfren tidak harus menggunakan perangkat khusus seperti Andromax. Karena anda bebas menggunakan smartphone dengan merk apapun yang mendukung koneksi 4G LTE Smartfren. Kalau menurut pengalaman saya pribadi, menggunakan smartphone merk Vivo dan Xiaomi sangat lancar untuk provider Smartfren.

Untuk harga terbaru ini, pihak Smartfren hanya akan membatasi sampai dengan bulan Agustus 2018 saja. Mereka akan melihat bagaimana respon masyarakat dengan paket internet unlimited murah ini. Jika respon baik, maka akan memperpanjangnya hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga : Apa Itu Teknologi AI Dan Kegunaannya Pada Smartphone?

Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren Unlimited 4G

Jika anda merasa paket internet unlimited yang ditawarkan Smartfren sesuai dengan kebutuhan, maka anda bisa mengaktifkan paket internet ini melalui aplikasi My Smartfren.

Buka aplikasi My Smartfren, jika belum punya silahkan download aplikasinya di Google Playstore (Android) atau Appstore (iOS). Pada aplikasi tersebut silahkan pilih paket unlimited yang anda sukai, kemudian beli. Secara otomatis pembelian paket internet tersebut akan memotong pulsa utama pada nomor smartfren yang anda daftarkan.

Paket internet smartfren unlimited 2 - Paket Internet Unlimited Smartfren 4G Sekarang Hanya 60 Ribu Rupiah

Syarat dan Ketentuan Paket Internet Smartfren Unlimited

Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang perlu anda ketahui mengenai paket internet smartfren unlimited.

  1. Paket internet unlimited tidak bisa dipakai pada perangkat Mifi Andromax
  2. Kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128 Kbps jika melebihi FUP, dan akan normal pada keesokan harinya
  3. Paket unlimited hanya dapat digunakan di Indonesia
  4. Akumulasi sisa kuota FUP akan hangus setiap harinya, dan akan diperbarui di hari berikutnya

Itulah penjelasan mengenai paket internet unlimited smartfren 4G sekarang hanya 60 ribu Rupiah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk menunjang aktifitas online anda di dunia maya.

Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini