Fixed!! Pasar Crypto Liqui Menyatakan Secara Resmi Ditutup Per Hari Ini

0
132

Intanblog.com – Sangat mengejutkan!! Hari ini seluruh pengguna crypto exchange Liqui.io mendapatkan email mengenai keputusan penutupan operasional market tersebut. Isi dari email yang diterima pengguna adalah bahwa pasar crypto Liqui menyatakan secara resmi ditutup atau berhenti beroperasi per hari ini. Pengguna diberikan waktu hingga 30 hari kedepan untuk menarik seluruh aset mereka.

Fixed Pasar Crypto Liqui Menyatakan Secara Resmi Ditutup Per Hari Ini - Fixed!! Pasar Crypto Liqui Menyatakan Secara Resmi Ditutup Per Hari Ini

Team Liqui melalui email juga memberikan pernyataan bahwa mereka saat ini sudah tidak lagi memiliki cukup biaya untuk menyediakan layanan seperti biasanya. Sehingga team memutuskan untuk menutup semua akun pengguna dan secara terpaksa memberhentikan seluruh operasional perdagangan. Mereka juga merasa terpukul dengan pengambilan keputusan tersebut, namun keadaan ekonomi yang mengharuskan Liqui hanya bisa melangkah sampai disini.

Fixed!! Pasar Crypto Liqui Menyatakan Secara Resmi Ditutup Per Hari Ini

Pasar crypto yang sudah banyak berubah secara signifikan sejak 2017 menjadi jalan terjal untuk terus mengembangkan bisnis pasar pertukaran crypto. Dengan penutupan pasar crypto Liqui ini menandakan sebagai awal yang buruk di awal tahun 2019 untuk perjalanan bisnis pertukaran crypto.



Ditambah lagi pada awal bulan ini baru saja terjadi peretasan market crypto asal Selandia Baru yaitu Cryptopia. Dari info yang beredar luas mengungkapkan bahwa market pertukaran tersebut mengalami kerugian secara finansial hingga 16 Juta Dollar. Peretas bahkan telah memindahkan sebagian dana tersebut ke market Binance beberapa saat setelah melakukan pencurian.

Fixed Pasar Crypto Liqui Menyatakan Secara Resmi Ditutup Per Hari Ini - Fixed!! Pasar Crypto Liqui Menyatakan Secara Resmi Ditutup Per Hari Ini
Situs Liqui.io setelah muncul informasi penutupan

Setelah saya telusuri langsung ke situs resminya (Liqui.io) memang di halaman depan terpampang jelas pengumuman yang menyatak bahwa situs tersebut secara resmi ditutup. Mereka memberikan waktu selama 30 hari kepada pengguna untuk menarik semua aset mereka hingga tak tersisa. Mereka juga tidak menjamin setelah 30 hari sejak informasi tersebut diberikan, situs masih bisa diakses.

Team Liqui juga memberikan ucapan terima kasih sebanyaknya untuk pengguna yang telah setia mendukung komunitas cryptocurrency dan telah memberikan kepercayaan lebih kepada Liqui.

Rupanya perubahan yang cukup signifikan dari pergerakan Bitcoin sejak 2017 berdampak terhadap bisnis pasar pertukaran crypto seperti halnya Liqui. Volume perdagangan semakin kedepan semakin menurun, bahkan baik investor maupun trader sudah banyak yang meninggalkan pasar crypto. Hal ini karena tren pergerakan harga Bitcoin semakin hari terus mengalami penurunan dan jika tetap memutuskan menyimpannya maka akan memperoleh kerugian yang lebih besar.

Selain itu menurut Prediksi Analis, Harga Bitcoin Tahun Ini Bakal Ke Rp 17 Juta juga merupakan kabar buruk bagi komunitas cryptocurrency saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here