Home Bisnis Pembelian Token BNK di Spectrocoin Mulai Tersedia Minggu Depan

Pembelian Token BNK di Spectrocoin Mulai Tersedia Minggu Depan

35
0
BAGIKAN

Bagi anda yang saat ini masih menjadi BNK Holder, ada kabar terbaru hari ini mengenai Bankera (BNK). Kabarnya adalah bahwa pembelian token BNK di Spectrocoin mulai tersedia minggu depan. Setelah lebih dari satu bulan token BNK listing di HitBTC, banyak permintaan dari para BNK holder untuk membuka transaksi BNK di Spectrocoin. Rupanya pihak Spectrocoin saat ini sudah siap mengaktifkan pembelian BNK di platformnya.

Pembelian Token BNK di Spectrocoin Mulai Tersedia Minggu Depan - Pembelian Token BNK di Spectrocoin Mulai Tersedia Minggu Depan

Spectrocoin merupakan platform pertukaran cryptocurrency dan penyedia wallet blockchain. Spectrocoin juga sebagai platform yang membantu Bankera dalam melakukan penjualan perdananya melalui sistem ICO pada bulan November 2017 hingga Februari 2018 yang lalu.

Baca Juga : Nasib Bankera Setelah Satu Bulan Masuk Market HitBTC

Pembelian Token BNK di Spectrocoin Mulai Tersedia Minggu Depan

Itulah sepotong kalimat pengumuman dari pihak Bankera, yang artinya kurang lebih seperti ini” Kami dengan senang hati mengumumkan tanggal resmi peluncuran opsi pembelian BNK pada bursa mata uang digital SpectroCoin – tandai tanggal 18 Juli 2018, di kalender Anda! “

Jadi sudah jelas bahwa Spectrocoin akan segera membuka opsi pembelian token BNK mulai tanggal 18 Juli 2018. Anda bisa mmebeli token BNK menggunakan aset digital currency seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), DASH, dan NEM. Dengan menyimpan token BNK di dalam platform Spectrocoin, maka anda juga akan mendapatkan loyalty mingguan yang otomatis masuk ke wallet ETH anda di Spectrocoin.



Dalam pengumumannya tersebut, pihak Bankera juga menginformasikan bahwa saat ini hanya opsi pembelian saja yang bisa dilakukan di Spectrocoin. Mereka akan memastikan terlebih dahulu terkait system pembelian di Spectrocoin, jika kedepannya berjalan lancar maka mereka juga akan membuka opsi penjualan di Spectrocoin.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Mereka juga berencana akan segera membuka seluruh fungsi pertukaran token BNK di Spectrocoin pada akhir bulan September 2018. Mengaktifkannya fitur jual beli BNK di Spectrocoin ini merupakan tanggapan mereka terhadap permintaan komunitas pemegang token Bankera.

Lebih lanjut, pihak Bankera juga menjelaskan bahwa mereka bukan sedang mengerjakan proyek jangka pendek oleh karenanya mereka memfokuskan untuk merilis produk yang sempurna bagi pengguna. Target Bankera adalah menciptakan nilai fundamental dengan menghadirkan produk-produk nyata yang dapat digunakan komunitas Bankera secara penuh.

Source : www.bankera.com

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini