Bukalapak : Pengiriman Barang Lebih Cepat Dengan Rush Delivery

0
91

Kabar gembira bagi pelanggan Bukalapak karena saat ini Bukalapak telah memiliki layanan pengiriman barang yang dinamai dengan Rush Delivery. Menurut pihak Bukalapak, pengiriman barang lebih cepat dengan Rush delivery karena membutuhkan waktu hanya 2 jam untuk sampai ke alamat pelanggan.

Bukalapak Pengiriman barang lebih cepat dengan Rush Delivery - Bukalapak : Pengiriman Barang Lebih Cepat Dengan Rush Delivery

Layanan ini dinilai paling cepat dibanding dengan layanan instan lainnya saat ini. Menariknya, layanan ini tersedia hingga jam 12 malam sehingga bagi pelanggan yang membutuhkan barang secara mendadak pada malam hari masih bisa dilayani.

Baca Juga : Bukareksa, Investasi Reksadana Online Yang Menguntungkan Via Bukalapak

Pengiriman Barang Lebih Cepat Dengan Rush Delivery

Rush Delivery besutan Bukalapak ini adalah hasil kerja sama antara Bukalapak dengan perusahaan transportasi online yaitu Grab. Dengan layanan ini maka Bukalapak merupakan marketplace pertama yang menghadirkan layanan pengiriman tercepat untuk memanjakan pelanggan.



Pada masa promosi mulai tanggal 17 Agustus 2018 hingga 15 September 2018, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) melalui layanan Rush Delivery hingga Rp 15.000 dengan memasukkan kode voucher RUSHBYGRAB.

Bukalapak menghadirkan layanan Rush delivery ini dengan tujuan melayani pelanggan yang membutuhkan barang untuk kebutuhan mendesak. Layanan hasil kerja sama antara Grab dan Bukalapak ini akan membantu pelanggan untuk mendapatkan kebutuhannya dengan cepat, praktis, dan tentunya aman.

Layanan ini juga akan bermanfaat bagi pelapak (penjual) yang memiliki produk segar seperti bunga segar, sayuran segar, atau makanan segar.

Untuk menggunakan layanan Rush Delivery, pelanggan bisa memilih Rush Delivery pada kolom jasa pengiriman. Maka secara otomatis penjual akan memproses transaksi dan mengirim barang menggunakan Grab.

Untuk saat ini Rush Delivery hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dengan menggunakan aplikasi Bukalapak yang terbaru pada smartphone Android dan iOS.

Menurut Bukalapak, Rush delivery memanfaatkan teknologi dan menggabungkan dengan kecepatan, kemudahan, dan keamanan yang bisa dinimati dalam satu aplikasi. GrabExpress sebagai mitra Bukalapak merupakan one-stop solution untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan cepat tanpa harus menunggu lama.

Baca Juga : Apa Itu Tokopedia : Sejarah dan Profil Pendirinya

Dengana adanya layanan baru ini merupakan bentuk inovasi Bukalapak untuk terus menghadirkan layanan yang bermanfaat bagi pelanggan.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini