Peringkat 2 Besar Indodax Community Coin Voting Periode 7 (Sementara)

0
132

Setelah pada periode sebelumnya telah dimenangkan oleh PlayGame (PXG), Indodax Community Coin Voting (CCV) kembali digelar mulai Senin, 18 Maret 2019 dengan total jumlah peserta mencapai 73 aset digital.  Lima diantaranya adalah peserta baru yaitu High Performance Blockchain (HPB), Apollo Currency (APL), Dimecoin (DIME), KRIPTON (LPK), Divi Project (DIVI), sedangkan yang lainnya adalah peserta lama yang belum berhasil keluar sebagai pemenang. Menariknya, dari peserta baru tersebut saat ini sementara masuk peringkat 2 besar Indodax Community Coin Voting periode 7.

Baca Juga : Akhirnya PlayGame Berhasil Menang Indodax CCV Periode VI

Peringkat 2 Besar Indodax Community Coin Voting Periode 7 (Sementara)

High Performance Blockchain (HPB) berhasil merangsek ke peringkat pertama pada klasemen sementara mengungguli INMAX (INX) yang sejak hari pertama sudah berada di peringkat pertama. HPB dan INX berhasil menduduki posisi pertama dan kedua dengan perolehan voting sementara 12.000.429 untuk HPB, dan 10.692.315 untuk INX.

Kedua aset digital tersebut memang terdengar asing khususnya bagi anda yang jarang melakukan jual beli crypto di market global. Namun itu bukan masalah serius karena kali ini saya akan mencoba sedikit memberikan detail-detail mengenai HPB dan INX agar anda lebih mengenal lebih dekat.

1. High Performance Blockchain (HPB)

Saya mulai dari HPB, dimana aset digital ini merupakan ide yang dibuat oleh Xiaoming Wang, Founder & CEO HPB. Proyek High-Performance Blockchain (HPB) berupaya mengatasi masalah skalabilitas dari aspek perangkat lunak dan perangkat keras.

Team HPB compressed - Peringkat 2 Besar Indodax Community Coin Voting Periode 7 (Sementara)

HPB menggabungkan perangkat keras Blockchain Offload Engine (BOE) yang disesuaikan dengan perangkat lunak blockchain berperforma tinggi. Penambahan BOE berbasis perangkat keras, memungkinkan kecepatan transaksi tinggi dan latensi sangat rendah. Tim mengklaim bahwa ‘tidak ada kompromi dalam hal keamanan dan desentralisasi, karena jaringan Node memverifikasi transaksi di seluruh dunia dan terdiri dari mekanisme pemilihan ganda yang menggabungkan aspek terbaik dari voting dan delegation.

Berdasarkan informasi yang saya kutip dari situs resminya, teknologi Blockchain Offload Engine (BOE) disinyalir selangkah lebih dekat dengan adopsi luas teknologi blockchain di dunia nyata. Kombinasi unik antara Perangkat Keras (Hardware) dengan Perangkat Lunak (Software) memungkinkan pengembang dari berbagai latar belakang untuk mengambil bagian di dalam ekosistem HPB.

Per 21 Maret 2019, HPB berada di rank 215 dan harga secara global berada di level $0.32 USD atau sekitar Rp 4.500,- berdasarkan data situs Coinmarketcap. Total supply mencapai 101.119.950 HPB, dimana sirkulasi supply saat ini sudah menyentuh angka 43.619.949 HPB.

HPB saat ini sudah diperdagangkan di OKEx, Bibox, UEX, Bit-Z, KuCoin, dan DEx.top. Nilai kapitalisasi dari HPB cukup besar sudah berada di angka $13.953.745 USD. Sebagai catatan, nilai kapitalisasi dari Bitcoin sebagai crypto yang menempati rank pertama adalah $70.662.129.767 USD.

Roadmap HPB - Peringkat 2 Besar Indodax Community Coin Voting Periode 7 (Sementara)

Jika melihat riwayat perdagangan HPB sejak pertama kali masuk market sudah pernah mencapai harga tertinggi mencapai $12.7 USD atau setara dengan Rp 179.000,-. Sedangkan selama bulan Maret 2019, harga terendah berada di level $0.180 USD atau setara dengan Rp 2.500,- dan harga tertinggi terjadi pada hari ini yaitu berada di level $0.32 USD atau setara dengan Rp 4.500,-.

Nama Aset Digital High Performance Blockchain
Simbol HPB
Ranking *215
Total Supply 101.119.950 HPB
Jenis Coin
Market OKEx, Bibox, UEX, Bit-Z, KuCoin, dan DEx.top
Social Media Facebook Twitter Telegram
Website https://www.hpb.io/

2. INMAX (INX)

INMAX adalah pertukaran aset digital dan sistem keuangan yang dapat diandalkan. INMAX hadir sebagai platform perdagangan mata uang cryptocurrency baru dengan keuntungan-keuntungan yang disebutkan di atas. Didirikan oleh PT.HAFIZC KOIN ASIA – perusahaan yang memiliki banyak pengalaman dalam perdagangan mata uang digital, INMAX menawarkan desain platform yang lebih sederhana namun lebih maju dan dukungan pelanggan berkualitas tinggi. Ini menjadikan INMAX platform perdagangan yang dapat diandalkan, lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman.

Team INMAX compressed - Peringkat 2 Besar Indodax Community Coin Voting Periode 7 (Sementara)

Mereka mampu menerjemahkan misi ke dalam setiap aspek strategi bisnis INMAX. Mereka juga paham bahwa setiap pelanggan ingin diperlakukan dengan hati-hati. Oleh karena itu, INMAX berusaha memberikan platform perdagangan yang responsif dan peduli kepada pengguna, tempat setiap pedagang dapat saling belajar dan berbagi. Ini memungkinkan INMAX untuk membuat sistem, di mana setiap orang berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan.

Baca Juga : Aset Digital Dengan Rank di atas 500 CMC Akan Delisting dari Indodax

Jadi secara garis besar proyek INMAX adalah menggarap sebuah platform exchange atau pertukaran aset digital dengan berbagai kelebihan dan fitur baru yang lebih modern dan lebih cepat.

INX saat ini berada di rangking 1944 berdasarkan situs Coinmarketcap dan diperjualbelikan di harga $10.87 USD atau setara dengan Rp 153.500,-. Total supply token INX terbilang sangat kecil yaitu hanya mencapai 7.000.000 INX saja. Jika anda tertarik untuk membeli token INX bisa langsung menuju market yang sudah menyediakan INX seperti Coinexchange, Instant Bitex, dan Graviex. Untuk melihat demo dari exchange INMAX, anda bisa mengunjungi link berikut ini https://dev.inmax.live/ atau https://dev.inmax.live/trade/INX-BTC.

Nama Aset Digital INMAX
Simbol INX
Ranking 1944
Total Supply 7.000.000 INX
Jenis Token
Market Coinexchange, Instant Bitex, Graviex
Social Media Facebook Twitter Telegram
Website https://inmax.live/

Peringkat saat ini memang masih bersifat sementara karena masih tersisa kurang lebih 3 hari lagi hingga voting ditutup pada hari Senin, 25 Maret 2019 pukul 16:00 wib. Dari sisa 3 hari tersebut kemungkinan besar masih akan banyak perubahan-perubahan terutama di posisi 10 besar. Namun hingga saat ini jika melihat hasil sementara sudah bisa menerawang siapa saja yang menjadi kandidat terkuat untuk memenangi CCV periode 7 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here