Perkasa ! Pagi Ini Harga Bitcoin Capai Rp 171 Juta

1
91

Intanblog.com – Perkasa ! Itulah gambaran yang pantas disematkan untuk Bitcoin. Pasalnya pagi ini harga Bitcoin capai Rp 171 Juta per coin atau setara US$11.700. Bahkan jika melihat market lain seperti Binance, disana Bitcoin lebih perkasa karena harganya mencapai Rp 174 juta pada pagi ini. Pergerakan Bitcoin di masa pandemi covid-19 ini memang sedang mengalami trend positif.

Harga Bitcoin capai Rp 171 juta
Grafik harga Bitcoin di Indodax

Masyarakat lebih memilih investasi atau berdagang Bitcoin ketimbang saham karena Bitcoin dianggap sebagai investasi safe haven. Artinya aman dan memiliki nilai yang tetap terjaga bahkan cenderung naik di saat kondisi perekonomian dunia sedang tidak menentu. Semakin banyaknya masyarakat yang memperdagangkan Bitcoin, maka semakin meningkat permintaan di pasaran.

Baca Juga :   EGLD, ALGO and SUSHI Siap Diperdagangkan di INDODAX

Baca juga : Bitcoin Sebagai Investasi Safe Haven, Apa Artinya?

Perkasa ! Pagi Ini Harga Bitcoin Capai Rp 171 Juta

Memantau market cryptocurrency terbesar di Indonesia, Indodax, pukul 06:00 wib harga Bitcoin sudah diperdagangkan pada level Rp 170 Juta per coin. Meskipun diwarnai dengan beberapa trader yang melakukan aksi jual untuk mengantongi profit, namun perlahan harga Bitcoin di Indodax mampu mencapai Rp 171,49 juta pada pukul 08:30 wib.

Indodax hanyalah salah satu marketplace cryptocurrency yang memperdangkan Bitcoin. Masih ada lagi market lain di seluruh dunia yang memperdagangkan Bitcoin. Seperti Binance, HitBTC, Kraken, OKEx, dll.

Harga Bitcoin di Binance sudah mencapai Rp 174 Juta lebih. Begitu juga di market Global lainnya seperti HitBTC, Kraken, OKEx, IDCM, dan masih banyak lagi. Jika disetarakan dengan mata uang USD, maka harga Bitcoin di beberapa market global sudah mencapai US$11.800.

Baca Juga :   Coming soon! Fitur Melipatgandakan Uang Akan Hadir di Tokenomy

Seperti yang sudah diprediksikan oleh banyak pakar cryptocurrency, bahwa Bitcoin akan terus menguat di saat pandemi covid-19. Sebelum ditemukannya vaksin corona, maka kondisi perekonomian dunia masih terganggu. Saat itulah banyak masyarakat berbondong-bondong berinvestasi Bitcoin.

Berinvestasi Bitcoin mudah dilakukan secara online dan bisa dilakukan dimana saja, sehingga ini sangat cocok di saat pemerintah di berbagai negara mengeluarkan kebijakan untuk tetap di rumah. Apalagi saat ini waktu yang tepat untuk berinvestasi Bitcoin karena sedang dalam trend positif. Artinya kemungkinan besar bisa mendapatkan keuntungan yang relatif singkat dan tinggi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here