Ingin Mobil Lebih Bergaya? Intip Pilihan Aksesoris untuk Calya

0
167

Intanblog.com –┬áMeski masuk ke dalam mobil low MPV LCGC, tidak ada salahnya Anda sebagai pemilik mobil Toyota Calya memberikan beberapa pemanis untuk mobil satu ini. Ketika mobil diberikan beberapa aksesori tambahan, tak pelak membuat tampilan mobil lebih istimewa bahkan bisa menyamai tampilan mobil premium. Tak terkecuali dengan mobil Toyota Calya.

Ingin Mobil Lebih Bergaya Intip Pilihan Aksesoris untuk Calya

Aksesori tambahan pada mobil ini bahkan tidak hanya berfungsi sebagai pemanis atau hiasan saja. Terkadang beberapa aksesori memang memberikan beragam fungsi untuk mobil, seperti keamanan dan perlindungan terhadap pengguna. Jika Anda tertarik ingin memberikan tambahan aksesori pada mobil Toyota Calya, berikut adalah aksesori yang dapat dipilih.

Pilihan Aksesoris untuk Mobil Toyota Calya

1. Mud Guard

Aksesori yang satu ini memang lebih berfungsi untuk perlindungan mobil Toyota Calya ketimbang penghias. Aksesoris mud guard sangat penting untuk menahan bodi mobil dari percikan lumpur, tanah maupun air yang biasanya ada di jalanan. Untuk itu, aksesori mud guard akan dipasang pada bagian spakbor, yaitu di bagian belakang setiap roda.

Dengan adanya mud guard, maka kamu menghindarkan kotoran yang sangat riskan menempel di bagian bawah mobil Toyota Calya terutama ketika sedang musim hujan. Meski begitu, jangan lupa untuk rutin membersihkan mud guard agar tidak menjadi tempat menumpuknya kotoran.

2. Head Unit

Jika ingin merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama seluruh keluarga, maka tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan untuk memasang head unit. Head unit sendiri memiliki beragam fungsi saat ini. Dengan adanya head unit, Anda bisa mendapatkan bantuan navigasi dari perangkat ini yang tersambung dengan smartphone. Selain itu, perangkat ini juga berfungsi tidak hanya untuk memutar siaran radio maupun CD, namun juga menampilkan video berkualitas HD di layar.

3. Side Body Moulding

Side body moulding merupakan aksesori yang umum digunakan pada sebuah mobil dan terbuat dari material karet. Side body moulding sendiri dipasang pada bagian pintu samping. Jika ingin agar tampilan mobil Toyota Calya tampil lebih mewah, maka Anda juga bisa memilih aksesoris side body moulding yang dilapisi dengan chrome.

Side body moulding tidak hanya berfungsi mempercantik mobil, namun nyatanya juga memberikan perlindungan terhadap mobil. Penggunaan side body moulding di sisi mobil berfungsi untuk menghindarkan mobil dari gesekan benda di sisinya. Misal, ketika di parkiran maka mobil sangat rentan tergesek pintu mobil lain yang sedang dibuka di sebelahnya.

4. Layar Monitor

Layar monitor berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang ketika mengemudi mobil Toyota Calya. Didesain sebagai mobil keluarga, mobil Toyota Calya sangat cocok apabila dipasangi oleh fitur layar monitor karena dapat memberikan hiburan bagi anggota keluarga yang berada di belakang.

Layar monitor ini sangat cocok dipasang terutama jika Anda masih memiliki anak kecil yang sering merasa bosan jika harus duduk lama di dalam mobil. Anda bisa memasang layar monitor di bagian tv headrest maupun plafon. Anak-anak akan duduk santai menikmati tayangan kesukaan mereka lewat layar monitor yang dipasang di dalam mobil Toyota Calya.

Kemudahan Transaksi dan Pelayanan Lewat Auto2000

Di Auto2000, Anda sebagai konsumen akan sangat dimanjakan lewat berbagai macam pelayanan yang diberikan. Auto2000 sendiri merupakan retailer terbesar penjualan mobil Toyota di Indonesia dan menguasai sekitar 42 persen dari penjualan Toyota. Auto2000 lewat websitenya Auto2000.co.id menawarkan layanan one stop shopping service termasuk layanan purna jual terbaik selama kepemilikan kendaraan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini