Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit, Buktikan Sendiri!!

0
129

Intanblog.com – Sudah bukan hal yang baru lagi jika kita berbicara soal pinjaman online cepat cair dan tanpa agunan. Aplikasi pinjaman online seperti inilah yang saat ini banyak dicari masyarakat untuk mendapatkan dana cepat. Entah untuk kebutuhan mendadak seperti biaya perawatan Rumah sakit, biaya pendidikan maupun untuk tambahan modal usaha. Saya memiliki bocoran satu aplikasi yang dijamin dana bisa cair cepat. Pinjam uang online disini prosesnya hanya 15 menit hingga pengajuan disetujui.

Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit Buktikan Sendiri - Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit, Buktikan Sendiri!!

Tentu saja sebelum saya menulis artikel ini, sebelumnya sudah mencobanya terlebih dahulu aplikasi tersebut. Sesuai dengan pengalaman, proses pengajuan hingga dana ditransfer hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit. Dan menariknya, dana ditransfer tidak lama sejak muncul notifikasi bahwa pengajuan pinjaman disetujui. Tidak seperti aplikasi pinjaman lainnya yang membutuhkan waktu lebih lama untuk pencairan dana setelah muncul notifikasi.

Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit, Buktikan Sendiri!!

Saya sendiri dalam memilih aplikasi pinjaman online biasanya melakukan cek terlebih dahulu ke situs OJK, apakah aplikasi tersebut benar-benar terdaftar di OJK. Selanjutnya barulah melakukan eksekusi dengan mengajukan pinjaman dana online.

Aplikasi tersebut adalah UangMe. Aplikasi pinjaman online ini merupakan produk dari PT Uangme Fintek Indonesia. UangMe juga merupakan anak perusahaan dari Cheetah Mobile Incorporated, perusahaan developer aplikasi utilitas asal Cina, yang di antaranya mengembangkan Clean Master, Photo-Grid, CM Security, dan Battery Doctor. Cheetah Mobile. UangMe saat ini telah secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Proses verifikasi data seluruhnya dilakukan secara online dan hanya membutuhkan data eKTP dan selfie saja. Proses disini terbilang paling cepat menurut pengalaman saya menggunakan aplikasi pinjaman online lainnya. Platform ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga paling tinggi sebesar Rp 4 juta tanpa agunan atau jaminan sama sekali.

Bunga yang ditawarkan sebesar 0,07 persen per harinya dan biaya layanan sebesar 0,2 persen dari total nilai pinjaman. Biaya-biaya ini akan diakumulasikan ke dalam pinjaman ketika melakukan pelunasan. Berdasarkan pengalaman saya, dengan meminjam dana sebesar Rp 1 juta, maka saya harus melunasinya dalam jangka waktu 30 hari menjadi Rp 1.237.000.

Kelebihan lainnya dari UangMe selain proses pencairan yang cepat adalah adanya layanan Customer Servicenya yang bekerja selama 24 jam setiap harinya. Hal ini memungkinkan kita untuk dapat menghubunginya kapanpun ketika mengalami masalah.

Baca juga : Aplikasi Pinjaman Online Cepat di ACC, Aman dan Terdaftar OJK (Rekomendasi)

Apa Saja Syarat Yang Dibutuhkan Untuk Proses Pengajuan Pinjaman?

Syarat yang dibutuhkan hanya berupa eKTP saja dan anda diwajibkan mengisi beberapa formulir online. Jika anda seorang karyawan, isi saja data sesuai dengan data diri dan data perusahaan tempat anda bekerja. Jika anda seorang wiraswasta, isi data pekerjaan sebagai wiraswasta dan gaji berkisar antara Rp 4 juta – Rp 8 Juta. Kemudian data perusahaan isi dengan alamat rumah sesuai KTP.

Saya sendiri menggunakan data sebagai wirawasta sesuai dengan yang saya tulis di atas, hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 15 menit dana sudah ditransfer. Silahkan download aplikasinya melalui tombol di bawah ini. Lakukan pendaftaran dan ikuti sesuai perintah yang diminta oleh sistem aplikasi UangMe.

download aplikasi sosial media - Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit, Buktikan Sendiri!!

Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini