10 Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Slip Gaji dan NPWP

0
126

Intanblog.com – Untuk memenuhi berbagai keperluan, banyak dari masyarakat Indonesia saat ini memilih aplikasi pinjaman online (pinjol) sebagai alternatif mendapatkan dana cepat. Aplikasi pinjaman online memang saat ini banyak sekali pilihannya, namun tidak semua persyaratan yang diberikan mudah. Hanya ada beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair yang memberikan persyaratan mudah tanpa ribet. Kali ini saya akan memberikan 10 aplikasi pinjaman online dengan proses cepat, tanpa slip gaji maupun NPWP.

Pinjaman Online Cepat Cair

Saya sendiri mengerti bagaimana kendala yang dirasakan kebanyakan masyarakat ketika berniat mengajukan pinjaman, akan tetapi diperlukan syarat berupa slip gaji dan NPWP. Tentu saja bagi calon peminjam yang bukan karyawan atau pegawai akan kesulitan memenuhi persyaratan tersebut. Jangan khawatir, anda bisa saja mengajukan pinjaman dana tunai di aplikasi pinjaman online berikut ini.

Baca juga : Xiaomi Bangun Bisnis Pinjaman Online Bernama Mi Credit

1. Kredit Pintar

Pinjaman Online Cepat Cair, Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online pertama adalah Kredit Pintar yang dikelola oleh PT. Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini telah berizin dan diawasi oleh OJK serta terdaftar sebagai anggota AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia). Direktur utama PT. Kredit Pintar adalah Wisely dengan gelar Bachelor of Material Science and Engineering yang di dapatnya dari Beihang University. Ketertarikannya di perkembangan dunia fintech membuatnya memulai Kredit Pintar Indonesia.

Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman uang online dengan persyaratan mudah dan bunga rendah. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 8 juta dengan tenor mulai 30 hari hingga 3 bulan. Persyaratan yang diperlukan hanya e-KTP dan buku tabungan atau rekening Bank, tidak ada jaminan apapun. Proses pencairan tidak lebih dari 5 menit setelah pengajuan berhasil disetujui.

Download Kredit Pintar


2. Tunai Kita

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita

Pilihan yang kedua adalah aplikasi Tunai Kita yang dikelola oleh PT. Digital Tunai Kita. Sama halnya dengan aplikasi pinjaman online lainnya, Tunai Kita juga menawarkan pinjaman tunai cepat cair dengan persyaratan mudah. Direktur utama Tunai Kita adalah Tumbur Pardede, bergelar Sarjana Akunntansi di STIE YAI dan sertifikasi Cisco Network Administrator dari Pickens Tech, Colorado, Amerika Serikat. TunaiKita merupakan perusahaan teknologi yang menggunakan prinsip-prinsip finansial, mobile technology, big data, dan machine learning untuk mengevaluasi dan menyetujui suatu pinjaman dengan lebih cepat dan berkualitas.

Tunai Kita menawarkan pinjaman dengan tenor pendek maupun mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta. Sedangkan untuk tenor panjang atau cicilan mulai dari Rp 5 juta hingga 20 juta. Persyaratan yang dibutuhkan hanya e-KTP, buku tabungan atau nomor rekening untuk pencairan dana.

Tunai Kita juga telah berizin dan diawasi oleh OJK serta terdaftar sebagai anggota AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia).

Download Tunai Kita

3. Cash Cepat

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, cash cepat

Cash Cepat merupakan produk pinjaman online dari PT. Artha Permata Makmur. Direktur dipegang oleh Indra Josepha yang sekligus sebagai pemegang saham. Cash Cepat telah terdaftar dan diawasi OJK serta sebagai anggota AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia).

Cash Cepat menawarkan pinjaman uang online dengan proses cepat serta persyaratan yang diminta tidak terlalu sulit. Pinjaman yang bisa anda peroleh mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dengan tenor atau jangka waktu 30 hari. Tentu saja bagi anda yang bukan seorang karyawan atau pegawai bisa mengajukan pinjaman di Cash Cepat karena tanpa memerlukan syarat berupa slip gaji maupun NPWP.

Download Cash Cepat

 

 

4. KTA Kilat

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, kta kilat

KTA Kilat adalah platform kredit pinjaman online tunai yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). KTA Kilat tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP, hanya dengan download aplikasi. Anda dapat pinjam uang tunai dengan angsuran hingga 3.000.000 rupiah dalam beberapa menit. Anda juga dapat memperbesar limit dan jangka waktu pinjaman dengan meningkatkan skor kredit, semakin lengkap data, semakin tinggi skor kredit anda.

Produk pinjaman online ini didirikan oleh PT. Pendanaan Teknologi Nusa. Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan proses pengajuan sesuai dengan ketentuan hanya melalui ponsel.

Download KTA Kilat

 

5. Akulaku

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, akulaku

Selanjutnya ada aplikasi Akulaku yang dikelola oleh PT. Akulaku Silvrr Indonesia. Akulaku merupakan perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Aplikasi Akulaku merupakan aplikasi bidang usaha portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial (marketplace) yang telah terdaftar sebagi penyelenggara sistem elektronik di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No.00262/DJAI.PSE/04/2017 tertanggal 28 April 2017.

Dalam menjalankan kegiatan pembiayaan/kredit, Akulaku menggunakan salah satu perusahaan mereka yang terafiliasi, yaitu PT. Akulaku Finance Indonesia, perusahaan pembiayaan yang telah terdaftar serta memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

Akulaku mempermudah pembelanjaan konsumen dengan cara kredit, memungkinkan konsumen berbelanja apa saja di mana saja tanpa kekhawatiran cash flow. Visi mereka adalah mewujudkan masyarakat cashless dengan cara kredit di pasar Asia Tenggara.

Anda bisa melakukan pinjaman uang tunai maupun berbelanja di berbagai merchant online dengan sistem cicilan seperti di Shopee, Bukalapak, Lazada, dan lainnya. Pengajuan untuk mendapatkan limit kredit bisa anda lakukan dengan proses yang mudah dan cepat.

Download Akulaku

6. UangMe

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, uangme

UangMe adalah platform peminjaman uang tunai online tanpa agunan yang aman, cepat cair, mudah, bisa dicicil, legal dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Anda dapat meminjam dana dengan cepat dan mudah tanpa jaminan. Hanya membutuhkan persyaratan berupa KTP anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana secara online di aplikasi UangMe mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta.

Baca juga : Pinjam Uang Online Disini Prosesnya Hanya 15 Menit, Buktikan Sendiri!!

UangMe juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 31 Juli 2018. Semakin baik riwayat pinjaman anda maka limit pinjaman yang diberikan juga akan semakin besar.

Download UangMe

7. Modal Nasional

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, modal nasional

Modal Nasional(monas) adalah platform kredit pinjaman tunai tanpa jaminan yang terdaftar dan diawasi oleh OJK(Otoritas Jasa Keuangan) dibawah framework P2P lending.

Pinjaman dana yang bisa anda peroleh mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp Rp 1,5 juta dengan proses cepat dan persyaratan mudah hanya melalui ponsel.

Download Modal Nasional

8. Dana Rupiah

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, dana rupiah

Dana Rupiah merupakan pinjaman uang online berbasis aplikasi yang cepat cair, aman dan terpercaya. Platform ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK per 8 Juni 2018 dengan nomor registrasi S-380/NB.213/2018.

Limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor hingga 91 hari. Seperti halnya aplikasi pinjaman online lainnya, semakin bagus riwayat pinjaman anda maka akan semakin besar limit yang akan diberikan oleh Dana Rupiah.

Download Dana Rupiah

9. Pinjam Yuk

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, pinjam yuk

PinjamYuk adalah aplikasi mobile yang menyediakan pinjaman online dengan proses yang mudah, dan tanpa jaminan. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan pengguna dalam hal peminjaman uang. Hanya perlu beberapa menit untuk mengisi data pribadi, setelah di audit oleh tim Pinjam Yuk, dana akan segera di transfer ke rekening bank anda segera.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan jangka waktu 30 hari. Persyaratan hany cukup KTP dan proses pengajuan dilakukan secara online melalui ponsel yang anda gunakan. Pinjam Yuk juga sebagai aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Download Pinjam Yuk

10. Kreditpedia

Pinjaman Online Cepat Cair, Tunai Kita, kreditpedia

Kreditpedia menawarkan pinjaman uang online tanpa jaminan dengan limit mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta. Jangka waktu yang bisa dipilih 20 hari hingga 20 bulan.

Aplikasi ini dikelola oleh PT. Kreditpedia Solusindo Pratama. Proses pengajuan pinjamannya cukup mudah, anda download aplikasinya kemudian lakukan pengajuan pinjaman melalui aplikasi tersebut secara online.

Download Kreditpedia

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa memerlukan persyaratan berupa slip gaji maupun NPWP. Sehingga aplikasi tersebut sangat cocok bagi anda yang bukan karyawan atau pegawai untuk mengajukan pinjaman dana tunai online tanpa jaminan dengan mudah.

Baca juga : Aplikasi Pinjaman Online Cepat di ACC, Aman dan Terdaftar OJK (Rekomendasi)

Semua aplikasi di atas sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia, sehingga data yang anda berikan sebagai persyaratan pengajuan pinjaman akan aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini