PlayGame Mendapatkan Suntikan Dana dari TRON

0
120

Intanblog.com – Sebagai salah satu Perusahaan Blockchain yang fokus pada pengembangan platform Game Blockchain, baru-baru ini PlayGame mendapatkan suntikan dana dari TRON. Bukan hanya memberikan dana investasi, TRON juga memberikan support atau mendukung penuh proyek PlayGame.

PlayGame Mendapatkan Suntikan Dana dari TRON - PlayGame Mendapatkan Suntikan Dana dari TRON

Seperti yang kita ketahui, dunia Game semakin hari semakin banyak peminatnya. Khususnya untuk platform Game online, hal itu dikarenakan saat ini telah didukung oleh infrastruktur digital yang memadai. Seperti contoh kecepatan internet, perangkat untuk memainkan game telah dijejali dengan teknologi canggih, penyedia game semakin banyak dan semakin berinovasi, dan masih banyak hal lainnya.

Baca Juga : 3 Crypto Token Buatan Indonesia Dengan Potensi Meyakinkan

PlayGame Mendapatkan Suntikan Dana dari TRON

Dengan hadirnya PlayGame di kancah industri Game Blockchain, kini para pecinta Game  maupun developer Game akan dimudahkan dalam bermain dan bertransaksi karena semua aktifitas tersebut telah mengadopsi sistem Blockchain yang dinilai sangat transparan.



Oleh sebab itu, TRON memandang bahwa perkembangan industri Game khususnya yang menggunakan teknologi Blockchain memiliki peluang besar di masa mendatang. TRON berharap dengan investasi yang mereka berikan untuk PlayGame akan mempercepat perkembangan fitur-fitur utama di PlayGame seperti Proof of Play, dan Crypto Payment Gateway.

Disamping itu, suntikan dana ini akan dimanfaatkan PlayGame untuk mempercepat rencana ekspansi mereka ke negara lain seperti Jepang, China, Negara-negara di kawasan Asia Tenggara, dan negara-negara besar lainnya. Jadi nantinya PlayGame akan dikenal luas bukan hanya di Indonesia saja, melainkan di negara-negara lain khususnya negara dengan jumlah gamers yang tinggi.

Baca Juga : Mau Mobil Brio atau Motor NMax? Ikuti Kontes Trading di Indodax Mulai Hari Ini

Sejak informasi ini dipublikasikan, sayangnya pihak PlayGame tidak mau memberikan berapa jumlah nominal investasi yang diberikan TRON. Namun sesuai dengan informasinya, TRON telah menyiapkan dana sebesar $100 Juta khusus untuk berinvestasi pada industri game Blockchain dengan harapan untuk mempercepat integrasi Blockchain dan platform Game.

Tujuan utama TRON berinvestasi adalah untuk membuat TRON Arcade sehingga membantu game developer dalam mewujudkan ide-ide mereka menciptakan game-game baru berbasis Blockchain. Mereka meyakini bahwa melalui perantara Game, maka akan memicu adaptasi lebih cepat terhadap teknologi Blockchain secara massal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here