5 POD Yang Sedang Trend Tahun 2020 dengan Harga Murah

0
1401

Intanblog.com – Banyak masyarakat dari berbagai kalangan mulai beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik atau vape. Selain lebih aman dari rokok konvensional, vape juga dinilai lebih irit kantong. Dengan beralih ke vape, cara ini juga dinilai sebagai batu loncatan agar benar-benar menjauhi rokok tembakau. Namun biasanya untuk pengguna baru akan bingung memilih jenis vape seperti apa yang cocok. Oleh karena itu, berikut ini saya rekomendasikan 5 pod yang sedang trend saat ini dan harganya terjangkau.

POD yang sedang trend tahun 2020

POD adalah istilah yang disematkan untuk rokok elektrik atau vape dengan bentuk yang kecil dan perawatannya lebih praktis. Vape jenis ini mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang tidak terlalu besar. Berikut ini 5 POD rekomendasi untuk pengguna baru maupun lama yang sedang trend.

1. Voopoo Vinci 40W

voopoo vinci 40w

POD pertama yang direkomendasikan adalah voopoo vinci. Bukan hal yang aneh jika produk keluaran voopoo selalu menjadi incaran para vaper di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Begitu juga dengan kehadiran seri vinci yang menjadi pod idaman vaper. Bentuknya yang mungil dengan style yang pas buat anak muda membuat voopoo vinci laris manis di pasaran.

Vinci 40 W memiliki desain yang kecil dan stylis serta memiliki layar sebesar 0,96″. POD ini menggunakan chip dari GENE.AI yang banyak digunakan pada produk vape terkini. Vinci 40 W juga memiliki fitur AUTO dan MANUAL mode yang cukup membantu dengan maksimal watt mencapai 40 watt. Untuk kapasitas catridge atau tempat penampungan liquidnya mencapai 5,5 ml yang cukup digunakan untuk seharian.

Sedangkan powernya menggunakan baterai sebesar 1500mAh yang tertanam di dalam devicenya. Harga dikisaran Rp 380.000.

2. Voopoo Vinci X 70W

voopo vinci x

Yang kedua masih dalam keluarga vinci yaitu voopoo vinci x 70W. Vinci x merupakan upgrade dari vinci 40w karena sudah dibekali dengan 70watt dan menggunakan baterai eksternal.

Untuk desain hampir sama dengan dengan vinci 40W, hanya saja untuk vinci x bodinya lebih panjang sedikit dikarenakan ada penambahan ruang untuk baterai eksternal. Vinci X juga dibekali dengan layar sebesar 0,96″ sama halnya dengan Vinci 40W. Jadi sekilas fitur dan tampilan keduanya sangat mirip. Harga dikisaran Rp 420.000 (belum termasuk baterai)

Baca juga : Apa Perbedaan Mod dan Pod Pada Vape? Ini Penjelasannya

3. Smok RPM 40

smok rpm 40w

Selanjutnya ada POD dari produsen SMOK yaitu smok RPM 40W. Sama halnya dengan Voopoo, smok juga memproduksi POD dengan desain dan tampilan yang memukau. Harga di pasarannya untuk POD ini sekitar Rp 310.000 – Rp 350.000.

POD ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 1500mAh yang telah tertanam di dalam device. Smok RPM 40W juga mempunyai layar untuk menampilkan beberapa informasi seperti watt, ohm, puff, dan baterai.

4. Smok RPM 80

smok rpm 80

SMOK RPM 80 adalah versi peningkatan dari smok rpm 40w karena wattnya lebih besar yakni 80watt. Untuk smok rpm 80 tersedia dua varian yakni varian dengan baterai tanam dan baterai eksternal. Harga di pasaran mulai dengan harga Rp 370.000 – Rp 390.000.

Untuk varian yang menggunakan baterai tanam dibekali dengan kapasitas sebesar 3000mAh. Kapasitas baterai sebesar ini bisa digunakan seharian lebih dengan penggunaan standar.

5. Aegis Boost

aegis boost

Terakhir ada POD dengan desain yang menurut saya paling macho yakni Aegis Boost buatan dari produsen GeekVape. POD ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 1500mAh yang tertanam di dalam device. Max power yang bisa dikeluarkan oleh device ini adalah sebesar 40 watt.

Baca juga : Apa Itu PSK Pada Vape? Ini Penjelasannya

Aegis boost bisa anda tebus dengan harga dikisaran Rp 380.000 – Rp 420.000.

Itulah 5 rekomendasi POD system yang sedang trend di tahun 2020 ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang memang sedang mencari produk POD untuk kebutuhan vaping anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini