PXG Listing di Tokenomy Exchange Pada Awal Tahun 2019

0
189

Intanblog.com – PlayGame atau PXG saat ini secara resmi sudah bisa diperdagangkan pada dua market cryptocurrency yaitu Cointiger dan HitBTC. Memasuki awal tahun 2019 rencananya PXG listing di Tokenomy Exchange sekaligus sebagai exchange ketiga yang akan mulai memperdagangkan PXG. Bagi investor PXG pasti tidak asing dengan Tokenomy Exchange, karena platform tersebut yang telah berperan penting dalam membantu penjualan token PXG pada saat Token Sale (ICO).

Awal Tahun 2019 PXG Bakal Listing di Tokenomy Exchange - PXG Listing di Tokenomy Exchange Pada Awal Tahun 2019
Dok. medium.com/@tokenomy

PXG sendiri merupakan produk Tokenomy Launchpad pertama yang berhasil melakukan penjualan tokennya hingga mencapai Hard Cap. Proses pembelian token PXG hingga proses distribusi semuanya dilakukan pada platform yang berada di dalam Tokenomy Exchange tersebut. Token PXG diharapkan menjadi proyek Blockchain pertama di Indonesia bahkan Asia yang sukses sebagai proyek game online dengan memanfaatkan komunitas cryptocurrency.

Baca Juga : Apa Itu Token PlayGame (PXG)? Apa Kelebihannya?

PXG Listing di Tokenomy Exchange Pada Awal Tahun 2019

Sesuai dengan press release pihak playGame sebagai kreator token PXG melalui Official Telegram channelnya, menginformasikan bahwa PXG akan mulai ditradingkan di Tokenomy Exchange pada tanggal 3 Januari 2018 pukul 14:00 wib. PXG akan dipasangkan dengan Bitcoin (BTC) dan Tokenomy (TEN).

Berhubung distribusi token PXG sebelumnya memang melalui Tokenomy Exchange, maka untuk proses deposit sudah bisa dilakukan investor sejak press release tersebut dikeluarkan. Banyak dari investor PXG berharap dengan masuknya PXG di Tokenomy Exchange mampu meningkatkan demand sehingga harga token PXG juga ikut naik.

Berdasarkan data Coinmarketcap, harga PXG saat ini berada di angka Rp 61 atau sekitar 110 satoshi. Sedangkan total supply token PXG adalah sebanyak 1.000.000.000 token dan saat ini berada di peringkat *1906.

PXG Ikut Indodax Community Coin Voting Periode VI

Selain mengumumkan bakal listing di Tokenomy Exchange, PXG juga akan mengikuti Indodax community coin voting periode VI. Anda bisa cek sendiri pada menu Community Coin Voting pada akun Indodax, disitu PXG sudah masuk list sebagai peserta CCV Periode VI.

pxg ccv VI - PXG Listing di Tokenomy Exchange Pada Awal Tahun 2019
PlayGame (PXG) di Indodax community coin voting

Indodax community coin voting sebagai event yang dipercaya bakal mendongkrak demand dan harga suatu token/coin yang berhasil memenanginya. Sehingga selain berhasil masuk market Indodax, nantinya token/coin peserta pemenang voting juga akan meningkat volume transaksi perdagangannya.

Indodax merupakan salah satu market terbesar di Asia tenggara yang sebagian besar penggunanya adalah warga Indonesia. Sehingga tidak heran jika nantinya PXG masuk Indodax, demand akan meningkat dikarenakan investor PXG juga mayoritas pengguna Indodax. Saya yakin saat ini masih banyak investor yang menunggu PXG masuk Indodax dimana saat ini mereka belum yakin dengan market-market sebelumnya yang sudah lebih dahulu memperdagangkan PXG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here