RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

PXG Listing Market Kedua di HitBTC, Biaya Trading Nol Persen

0
308

Setelah sebelumnya PXG listing di market Cointiger, sekaligus menempatkan Cointiger sebagai market pertama yang memperdagangkan token tersebut. Kali ini PXG listing market kedua di HitBTC dengan memberikan penawaran menarik untuk para investor maupun trader yakni dibebaskannya biaya trading hingga 0%. Penawaran tersebut diharapkan dapat menarik minat trader lokal maupun trader asing untuk masuk ke market PXG, sehingga dapat meningkatkan demand terhadap token tersebut.

pxg - PXG Listing Market Kedua di HitBTC, Biaya Trading Nol Persen

PlayGame sebagai proyek Blockchain yang fokus pada industri Game online ini terus berupaya untuk memperdagangkan token besutannya ke berbagai market global agar mampu menjangkau komunitas gamer seluruh dunia. Perkembangan komunitas game online yang semakin pesat seperti sekarang ini tentu memberikan peluang bagus untuk PXG, walaupun tentu akan berhadapan dengan banyak pesaing lainnya yang telah lebih dulu eksis di industri tersebut.

PXG Listing Market Kedua di HitBTC, Biaya Trading Nol Persen

HitBTC dipilih pihak PlayGame sebagai market kedua yang akan memperdagangkan PXG karena market tersebut saat ini menduduki peringkat 8 besar Coinmarketcap (cek disini). Tapi bukan hanya itu satu-satunya pertimbangan mereka memilih HitBTC karena masih ada pertimbangan lain seperti HitBTC termasuk market crypto terbesar di Amerikas Serikat dan Eropa, sehingga diharapkan dengan masuknya PXG di HitBTC akan membantu menarik perhatian komunitas game di wilayah tersebut.



HitBTC juga termasuk platform pertukaran mata uang cryptocurrency paling canggih dan paling banyak dicari saat ini. Berdasarkan data Coinmarketcap, HitBTC launching pada Februari 2014 dan saat ini lebih dari 300 jenis cryptocurrency telah diperdagangkan di dalam platform tersebut. Pertukaran BTC/USDT adalah yang paling dominan dengan persentase volume mencapai lebih dari 55%, EOS/USDT 9.24%, ETH/USDT 4.73%, XRP/BTC 4.61%, dan LTC/USDT 4.29%.

PXG Listing Market Kedua di HitBTC Biaya Trading Nol Persen - PXG Listing Market Kedua di HitBTC, Biaya Trading Nol Persen
*Data per 6/12/2018 – Coinmarketcap

Nilai kapitalisasi market HitBTC saat ini mencapai USD$ 271,708,258 atau setara dengan Rp 3,9 Triliun lebih. Dengan data tersebut saja sudah membuktikan bahwa HitBTC merupakan market crypto yang memang layak masuk peringkat 8 besar. PXG berharap bahwa selain untuk memperluas jangkauan komunitasnya, dengan masuknya PXG di HitBTC juga diharapkan mampu meningkatkan demand terhadap token tersebut sehingga harga di pasaran ikut terkerek naik.

Jadwal Listing PXG di HitBTC

Menurut press release pihak PlayGame, trading PXG mulai dibuka pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 15:00 UTC. Pengguna atau Investor PXG mulai bisa melakukan Deposit dan Withdraw pada tanggal dan waktu yang sama dengan dimulainya trading PXG. Rencananya PXG akan ditradingkan dengan dua jenis pairing yaitu PXG/BTC dan PXG/USDT.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, trading PXG di HitBTC tidak akan dikenakan biaya trading alias trading fee 0%. Penawaran ini hanya akan berlaku selama 14 hari pertama sejak dibukanya perdagangan PXG di HitBTC.

Detail mengenai market HitBTC :

Nama HitBTC
Website https://hitbtc.com
Launched Februari 2014
Rank CMC Rank 8 *
Social media Twitter | Facebook | Reddit | Telegram Group
Marketcap USD$ 271,708,258 *

Note : *Data berdasarkan Coinmarketcap tanggal 6/12/2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here