Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax

0
227

Trading Bitcoin memang saat ini sudah banyak diminati oleh masyarakat karena cara yang dilakukan cukup mudah dan menguntungkan. Di Indonesia ada salah satu market Bitcoin dan aset digital lainnya yang bisa anda pilih untuk melakukan trading Bitcoin yaitu Indodax. Menariknya, saat ini telah hadir robot trading Bitcoin untuk market Indodax yang memudahkan anda dalam menjalankan aktifitas trading Bitcoin.

Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax - Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax

Indodax sendiri merupakan marketplace cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara yang memperdagangkan berbagai jenis cryptocurrency seperti Bitcoin, Ehereum, Ripple, Wave, Tokenomy, Stellar, Cardano, Bitcoin Diamond, dan masih banyak lagi.

Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax

Selain anda bisa melakukan trading manual di Indodax, anda juga dapat dipermudah trading Bitcoin menggunakan bantuan robot. Peran robot disini adalah menggantikan aktifitas trading anda yang sebelumnya dilakukan secara manual, maka dengan robot transaksi jual beli dilakukan secara otomatis.



Robot yang bisa anda gunakan ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, anda bisa memilih sesuai dengan keinginan. Tentu untuk robot yang gratis memiliki fitur yang terbatas dan tidak ada support dari developer langsung. Sedangkan untuk robot yang berbayar memiliki berbagai fitur unggulan dan di support langsung oleh developer.

1. Robot Trading Bitcoin Gratis

Untuk melakukan trading Bitcoin pada market Indodax, anda bisa menggunakan bantuan robot BITBOT. Robot ini bisa anda gunakan secara gratis dan dengan cara yang mudah. Robot ini berupa aplikasi Android yang bisa anda unduh di Playstore pada smartphone Android anda.

Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax - Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax

Pada robot BITBOT terdapat fitur order book yang bisa anda setting untuk memerintahkan robot melakukan transaksi Buy dan Sell. Order bisa anda setting maksimal untuk 10 order sekaligus dengan selisih harga yang berbeda.

Untuk lebih jelasnya mengenai Robot BITBOT, silahkan anda baca artikel berikut ( Trading Otomatis di Indodax Menggunakan Robot Trading BITBOT ).

2. Robot Trading Bitcoin Berbayar

Sedangkan untuk yang berbayar, anda bisa menggunakan robot trading Redblue Autotrade. Untuk menggunakan Redblue Autotrade anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp 500.000 untuk jangka waktu satu tahun.

Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax 1 - Robot Trading Bitcoin Untuk Market Indodax

Kelebihan dari Redblue Autotrade adalah robot bisa melakukan transaksi jual beli crypto yang ada di Indodax secara otomatis. Selain itu, walaupun perangkat dimatikan robot akan terus berjalan 24 jam non stop. Hal ini karena Redblue bekerja menggunakan koneksi internet dari server developer.

Redblue sangat mudah digunakan dan terus di support oleh developer secara penuh. Jika terjadi kendala terkait Redblue yang anda gunakan, pihak developer akan langsung meresponnya dengan cepat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Robot trading Redblue Autotrade silahkan baca artikel berikut ( Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency? ).

Robot Trading Bitcoin Menjadikan Trading Lebih Mudah dan Menguntungkan

Dengan menggunakan robot trading tentunya aktifitas trading yang anda lakukan tidak terlalu menyita waktu, karena semua proses trading akan diambil alih oleh robot. Anda juga tidak membutuhkan ketrampilan khusus dalam memutuskan kapan waktunya BUY dan kapan waktunya SELL.

Dengan sedikit melakukan setting pada robot, maka trading anda akan berjalan secara otomatis dan dapat ditinggalkan (tidak harus dipantau terus menerus).

Dari pilihan robot trading Bitcoin untuk market Indodax yang sudah saya berikan di atas, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat mencoba..!!!

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini