Siacashcoin Listing di Indodax Mulai 18 Oktober 2018

0
290

Akhirnya setelah Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV yang berakhir pada tanggal 17 September 2018 lalu bakal resmi listing di Indodax. Walaupun sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Siacashcoin akan didiskulaifikasi karena persoalan proses Due Diligence. Namun kabar tersebut terbukti HOAX dengan adanya kabar resmi terkait Siacashcoin listing di Indodax mulai 18 Oktober 2018 yang diumumkan secara resmi oleh pihak Indodax.

sIACASHCOIN LISTING DI iNDODAX - Siacashcoin Listing di Indodax Mulai 18 Oktober 2018

Artinya Siacashcoin yang menyandang sebagai pemenang Indodax community coin voting periode IV memenuhi segala persyaratan yang diminta oleh pihak Indodax dan layak untuk diperdagangkan pada market crypto terbesar di Asia Tenggara tersebut. Menariknya, SCC akan menjadi crypto pertama dengan harga termurah yang listing di Indodax.

Baca Juga : Perkembangan Proyek Vexanium Hingga Hari Ini

Siacashcoin Listing di Indodax Mulai 18 Oktober 2018

SiaCashCoin (SCC) adalah aset digital yang akan menjadi pembayaran di database mereka, yang berisi ribuan solusi penyimpanan yang aman dan hemat biaya di seluruh dunia.



Yang perlu anda ketahui bahwa pada saat masih berlangsungnya Indodax community coin voting periode IV harga Siacashcoin masih berada di bawah Rp 1. Sedangkan hari ini (16/10/2018) harga SCC sudah berada di $0,000168 atau setara dengan Rp 2,55. Ternyata berita Siacashcoin menang voting hingga secara resmi listing di Indodax sangat berpengaruh terhadap harga yang semakin naik hingga 200% lebih.

Diperkirakan kenaikan harga atau Uptrend akan terus berlanjut hingga Siacashcoin mulai diperdagangkan di Indodax. Bahkan banyak yang memperkirakan harga Siacashcoin bakal naik mencapai ke level Rp 10 saat listing di Indodax. Namun itu hanya perkiraan orang saja, karena jika melihat kebelakang pada token-token lain yang telah listing di Indodax , justru pada hari pertama akan mengalami penurunan harga karena volume sell lebih tinggi daripada volume buy.

Hal ini diakibatkan karena para trader dengan sengaja membeli token di market luar sebelum listing di Indodax. Kemudian menjualnya di Indodax pada hari pertama listing dengan harapan mendapatkan harga yang tinggi, alhasil volume sell di Indodax pada saat itu over. Padahal harga baru bisa naik jika volume buy lebih tinggi dari volume sell atau permintaan terhadap token tersebut tinggi.

Baca Juga : Apa Itu Lyfe Token? Berapa Harga Saat ICO?

Siacashcoin sendiri saat ini berada di ranking 1734 Coinmarketcap dengan total supply sebesar 25.000.000.000 (25 Miliar) token. Jika melihat data pada Coinmarketcap, market yang memperdagangkan Siacashcoin saat ini baru Mercatox dengan pair BTC dan ETH. Harga terendah yang pernah terjadi pada Siacahscoin adalah berada di angka $0,000010 atau setara dengan Rp 0,15.

Berikut ini informasi detail terkait listing Siacashcoin di Indodax :

  • Deposit dibuka mulai tanggal 17 Oktober 2018 pukul 15:00 wib
  • Trading dimulai tanggal 18 Oktober 2018 pukul 15:00 wib
  • Siacahscoin akan diperdagangkan (Pair) dengan Rupiah (IDR).

Siacashcoin listing di Indodax merupakan hasil kerja keras mereka memenangkan Indodax community coin voting periode IV dimana tidak ada satupun yang memperkirakan mereka bakal menang. Hasil akhir membuktikan bahwa Developer serius menggarap proyek Siacashcoin kedepannya.

Apakah Harga Siacashcoin Akan Naik Tinggi di Indodax?

Apapun yang akan terjadi dengan harga Siacashcoin (SCC) di Indodax nantinya, namun secara nyata token tersebut sudah membuktikan bahwa mereka pernah berada di level terendah  dengan harga Rp 0,15 dan mampu bangkit hingga harganya saat ini mencapai Rp 2,5 per token. Itu artinya komunitas Siacashcoin sudah terbentuk dan demand terhadap token tersebut berangsur-angsur meningkat.

Baca Juga : Token TEN Hasil Voting Disimpan Dimana? Untuk Apa Token Tersebut?

Jika melihat riwayat harga di atas, apakah harga SCC bakal naik di Indodax?

Saya perkirakan harga SCC di Indodax bakal naik 2 kali lipat dari harga saat ini. Alasannya simpel, SCC saat ini baru diperdagangkan hanya di satu market yaitu Mercatox. Sehingga harga masih bisa dimainkan oleh trader besar di Indodax, namun tentu tidak akan terjadi pada hari pertama karena volume sell pasti masih sangat tinggi pada hari itu.

Bagaimana perkiraan anda mengenai harga Siacashcoin di Indodax? Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar pada artikel ini.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini