Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV

0
175

Sangat menegangkan!!! jika anda melihat pertarungan tiga besar peserta Indodax community coin voting periode IV yang baru saja berakhir pada pukul 16:00 wib. Akhirnya Siacashcoin menang dramatis pada voting Indodax periode IV tersebut. Perkiraan banyak orang bahkan pertarungan hanya milik Futurax dan Xinfin Network saja, karena keduanya yang paling aktif kejar-kejaran poin hingga satu menit menjelang berakhir.

Siacashcoin menang dramatis pada voting indodax periode IV ini - Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV

Siacashcoin bahkan pada lima jam terakhir masih di posisi ketiga hingga satu menit sebelum voting resmi ditutup. Namun tidak ada yang menyangka bahwa Siacashcoin (SCC) mampu meraih poin terbanyak mengalahkan Futurax dan Xinfin Network pada detik-detik terakhir.

Baca Juga : Vexanium Sebagai Juara Pertama di Indodax Community Coin Voting Periode III

Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV

Walaupun pemenang belum diumumkan secara resmi oleh pihak Indodax, namun jika melihat hasil akhir pada halaman voting di market Indodax memang Siacashcoin berada di posisi teratas dengan peroleh jumlah voting sebanyak 11.504.130. Sedangkan Xinfin Network dan Futurax masing-masing memperoleh jumlah voting sebanyak 8.882.240 dan 8.766.633.



Selisih antara Siacashcoin dan Xinfin Network memang terpaut jauh. Tidak ada yang menduga pemenang bakal didapatkan oleh Siacashcoin, karena melihat geliatnya pada jam-jam terakhir biasa-biasa saja.

Berikut ini beberapa screenshot yang berhasil saya rangkum pertarungan peserta voting pada menit-menit terakhir menjelang voting ditutup :

Siacashcoin menang dramatis pada voting indodax periode IV - Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV
Sreenshot 17 menit 42 detik sebelum penutupan voting

#Pada 17 menit menjelang penutupan, Futurax masih berada di posisi pertama kemudian disusul oleh Xinfin Network dan Siacashcoin masing-masing berada di uurutan kedua dan ketiga.

Siacashcoin menang dramatis pada voting indodax periode IV 2 - Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV
Sreenshot 8 menit 4 detik sebelum penutupan voting

#Pada 8 menit terakhir giliran Xinfin Network berada di urutan pertama menyalip Futurax yang sebelumnya masih berada di posisi pertama. Sedangkan Siacashcoin masih berada di posisi ketiga.

Siacashcoin menang dramatis pada voting indodax periode IV 3 - Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV
Sreenshot 7 menit 40 detik sebelum penutupan voting

#Pada menit ke 7 menjelang bubar posisi belum berubah, hanya saja ada perubahan jumlah voting pada Futurax dan Xinfin Network.

Siacashcoin menang dramatis pada voting indodax periode IV 4 - Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV
Sreenshot 2 menit 21 detik sebelum penutupan voting

#Memasuki 2 menit terakhir rupanya Futurax masih kokoh di posisi pertama, Xinfin Network kedua, dan Siacashcoin berada di posisi ketiga. Ini adalah menit-menit menegangkan yang mulai saling salip antara Futurax dan Xinfin Network, sedangkan Siacashcoin belum ada tanda-tanda mau masuk ke dalam pertarungan.

Siacashcoin menang dramatis pada voting indodax periode IV 5 - Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV
Hasil akhir voting Indodax periode IV, Siacashcoin sebagai juara pertama

Namun akhirnya pada penutupan voting yang dilakukan pada pukul 16:00 wib memperoleh pemenang voting yaitu Siacashcoin. Hasil ini tentu sangat mengagetkan pasalnya Siacashcoin pada 2 menit terakhir masih adem ayem, justru mereka melakukan gebrakan pada detik-detik terakhir.

Baca Juga : 3 Cara Hacker Melakukan Peretasan Akun Market Cryptocurrency

Saya bahkan sempat melihat pada 3 detik terakhir masih Futurax yang berada di posisi pertama disusul Xinfin Network dan Siacashcoin. Namun hasil akhir berkata lain, Xinfin Network dan Futurax harus mengakui keunggulan Siacashcoin untuk lebih dulu masuk market Indodax. Siacashcoin Menang Dramatis Pada Voting Indodax Periode IV ini dengan raihan voting sebanyak 11.504.130.

Sebagai catatan, pada Indodax community coin voting periode IV ini hanya akan diambil satu pemenang saja untuk masuk market Indodax. Berbeda pada tiga periode sebelumnya yang mengambil dua pemenang sekaligus dalam satu periode voting.

LEAVE A REPLY

Silahkan tulis komentar anda!
Masukkan nama anda disini