Smartfren Voucher Super 4G Kuota : Pilihan Paket, Harga, dan Cara Aktivasi

0
166

Intanblog.com – Smartfren kembali menghadirkan pilihan paket internet 4G kecepatan tinggi yang dinamakan Smartfren voucher super 4G kuota. Pelanggan akan diberikan kebebasan untuk memilih besaran kuota internet sesuai dengan kebutuhan dan tentunya dengan harga lebih murah. Kapasitas kuota internet yang akan diterima pelanggan mulai dari 10 GB hingga 60 GB dengan kecepatan full 4G LTE.

smartfren super 4G kuota 1 - Smartfren Voucher Super 4G Kuota : Pilihan Paket,  Harga, dan Cara Aktivasi

Smartfren voucher super 4G kuota merupakan paket internet berbentuk voucher fisik yang dapat diperoleh di semua outlet maupun galery Smartfren. Ini merupakan solusi bagi anda yang memang membutuhkan kuota internet super besar dengan kecepatan full 4G. Voucher ini bisa anda gunakan pada nomor prabayar dari provider Smartfren dan memiliki masa aktif hingga 30 hari untuk setiap paketnya.

Smartfren Voucher Super 4G Kuota : Harga dan Pilihan Paketnya

Smartfren voucher super 4G kuota ditawarkan dengan pilihan paket mulai dari 10 GB, 16 GB, 30 GB, dan 60 GB. Untuk lebih jelasnya, berikut ini penjelasan untuk setiap paketnya.



1. Smartfren Voucher Super 4G Kuota 10 GB

Paket yang pertama anda bisa memilih kuota paling kecil yaitu sebesar 10 GB. Dalam paket ini anda akan menerima pembagian kuota menjadi dua bagian yaitu 5 GB untuk paket reguler 24 jam dan 5 GB lagi khusus untuk paket malam. Sebagai catatan, untuk paket malam hanya bisa digunakan pukul 01:00 wib hingga 04:59 wib.

Untuk kecepatannya sendiri, anda akan mendapatkan kecepatan internet full 4G dan dengan masa aktif kuota sampai dengan 30 hari. Paket 10 GB ini bisa anda peroleh dengan harga Rp 30 ribu per vouchernya.

2. Smartfren Voucher Super 4G Kuota 16 GB

Bagi anda yang memerlukan paket internet dengan kuota lebih besar bisa memilih paket di atasnya yaitu sebesar 16 GB. Sama dengan paket 10 GB, untuk paket 16 GB juga akan dibagi menjadi dua bagian yakni sebesar 8 GB untuk paket reguler dan 8 GB untuk paket malam.

Untuk menebus voucher dengan kuota 16 GB ini anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 40 ribu. Kecepatan yang diperoleh full 4G dan masa aktif hingga 30 hari sejak voucher diaktifkan.

3. Smartfren Voucher Super 4G Kuota 30 GB

Paket kuota dengan kapasitas lebih besar lagi anda bisa memilih yang 30 GB dengan pembagian sebesar 15 GB untuk paket reguler dan 15 GB untuk paket malam. Kecepatan yang akan anda dapatkan sama dengan paket lainnya yaitu full 4G dengan masa aktif hingga 30 hari. Harga untuk paket ini adalah Rp 60 ribu.

4. Smartfren Voucher Super 4G Kuota 60 GB

Paket paling besar yang bisa anda pilih yaitu sebesar 60 GB. Paket ini sangat cocok bagi anda yang memang membutuhkan kuota super besar untuk menunjang aktifitas online anda sehari-hari. Untuk kuota sebesar 60 GB anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu per vouchernya. Masa aktif juga sama dengan paket lainnya hingga 30 hari.

smartfren super 4G kuota - Smartfren Voucher Super 4G Kuota : Pilihan Paket,  Harga, dan Cara Aktivasi

Cara Aktivasi Smartfren Voucher Super 4G Kuota

Untuk aktivasi voucher super 4G kuota, anda bisa menggunakan tiga cara yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Berikut ini caranya :

  1. Dengan melakukan panggilan ke 999. Kemudian ikuti petunjuknya
  2. Cara yang kedua yaitu menggunakan USSI dengan format ketik : *999*kode voucher# Kemudian pencet dial/panggil
  3. Cara ketiga yaitu melalui aplikasi My Smartfren. Caranya : masuk ke aplikasi My Smartfren kemudian pada tampilan dashboard pilih TOP UP – VOUCHER. Masukkan kode Voucher lalu klik PROSES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here