SMOK NFIX Kit Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

0
415

Intanblog.com – Produsen rokok elektrik raksasa asal China, Smoktech baru saja meluncurkan produk pod system terbaru yakni Smok Nfix kit. Pod ini hadir dengan tampilan desain yang ramping, simpel dan dengan teknologi luar biasa. Nfix akan menjadi pesaing berat bagi uwell caliburn yang sudah lebih dulu hadir di kancah pod system. Pasalnya, Nfix sudah dibekali dengan tampilan layar led untuk menampilkan informasi baterai, watt dan puff. Tentu saja ini akan sangat membantu pengguna khususnya untuk melihat sisa kapasitas baterai.

Smok Nfix Kit

Membawa gabungan desain terbaik, simpel dan ramping portabel dengan berat hanya 32 gram maka Nfix kit sangat mudah dibawa kemana-mana. Baterai dengan kapasitas sebesar 700mAh akan menjadi sumber energi yang bisa anda pakai sehari-hari. Anda juga tidak perlu khawatir ketika kehabisan baterai, karena Nfix kit sudah dibekali dengan usb type-C sehingga pengisiannya akan lebih cepat. Tidak lebih dari 60 menit baterai akan terisi penuh dan dapat digunakan kembali.

Baca Juga :   Aegis Boost Plus Pakai Single Baterai Eksternal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca juga : Voopoo Akan Meluncurkan Produk MOD dan POD, Ini Penampakannya

Nfix kit mendukung output maksimal sebesar 25 watt. Menariknya, cartridge dibekali dengan dual coil resistensi 0,8 ohm MTL. Smok mengklaim bahwa Nfix kit sangat cocok bagi anda yang menyukai teknik MTL. Karena akan menghasilkan rasa terbaik sesuai dengan gaya vaping anda. Layar OLED sebesar 0.69 inchi memungkinkan anda untuk mengakses berbagai informasi penggunaan pod seperti baterai, watt dan puff.

SMOK Nfix kit spesifikasi

Nfix kit juga telah disisipkan berbagai perlindungan untuk menjamin keamanan dan keandalan saat vaping. Cartridge memiliki kapasitas 3ml cukup standar untuk ukuran pod system. Cartridge terbuat dari bahan transparan PCTG yang memungkinkan penggunanya dapat melihat kapasitas liquid lebih jelas. Terdapat karet pada bagian samping yang bisa dibuka tutup untuk mengisi liquid ke dalam cartridge.

Baca Juga :   Kelebihan dan Spesifikasi SMOK NFix kit

Baca juga : 5 POD Yang Sedang Trend Tahun 2020 dengan Harga Murah

Dual coil dengan resistensi 0.8 ohm diklaim mampu mengembalikan rasa murni dari liquid yang dipadukan dengan gaya MTL. Banyak yang berpendapat bahwa teknik MTL secara pas dapat memberikan rasa dan hit di tenggorokan yang sesuai. Pada bagian atas Smok Nfix kit terdapat dua aliran udara yang terdistribusi secara simetris, sehingga memungkinkan lebih banyak udara masuk. Selain itu, struktur dari airflow vertikal dua arah yang terdapat di dalam pod akan memberikan udara langsung ke coil sehingga akan meningkatkan rasa dan memberikan cloud melimpah.

SMOK Nfix kit Indonesia

Cartridge dibekali dengan dual magnetik agar terhubung erat dengan pod sehingga lebih terjamin keamanannya. Saat ini Smok Nfix kit sudah tersedia di Indonesia. Anda bisa mendapatkannya di berbagai Vape store kesayangan di seluruh Indonesia. Anda bisa menebus Smok Nfix kit dengan harga Rp 320.000.

Baca Juga :   SMOK RPM 2 Kit Sebagai Penerus SMOK RPM 40 Segera Meluncur

Di dalam paket penjualannya anda akan mendapatkan 1 buah Nfix device, 2 buah Nfix DC MTL Pod 0.8 ohm (3ml), 1 buah kabel Type-C dan 1 buah buku panduan manual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here