SMOK RPM 2 Kit Sebagai Penerus SMOK RPM 40 Segera Meluncur

0
114

Intanblog.comSMOK sepertinya tahun ini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru, khususnya untuk produk pod system. Setelah dalam beberapa waktu lalu SMOK NFIX kit diperkenalkan ke publik, kini giliran SMOK RPM 2 kit yang mulai dibuka penampakan produknya. Jika dilihat dari desainnya memang mirip sekali dengan SMOK RPM 40, sehingga bisa dikatakan ini sebagai update produk dari SMOK RPM 40. Seperti apa penampakan produknya dan apa saja kelebihannya?

Segera Hadir SMOK RPM 2 Kit, Penerus SMOK RPM 40

SMOK merupakan salah satu perusahaan pembuat rokok elektrik terbesar di dunia yang bermarkas di Shenzen, China. SMOK juga menjadi peringkat pertama dalam hal penjualan produk di seluruh dunia. Maka tidak heran jika banyak vaper yang menyukai produk-produk keluaran SMOK. Selain harganya terjangkau, produk SMOK juga memiliki finishing yang baik.

Baca Juga :   Aegis Boost Plus Pakai Single Baterai Eksternal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca juga : SMOK NFIX Kit Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Segera Hadir SMOK RPM 2 Kit

Kita pasti tahu dengan produk SMOK RPM 40 yang sudah lebih dulu meluncur sebelumnya. Device yang dibekali dengan baterai internal sebesar 1500mAh dan power output maksimal 40 watt ini sangat laris di pasaran. Sepertinya SMOK membaca peluang ini dengan menghadirkan update terbaru dari SMOK RPM 40.

Diberi nama SMOK RPM 2 kit, device ini dibekali dengan berbagai spesifikasi yang lebih unggul dari produk sebelumnya. Mulai dari kapasitas baterai, power output, port pengisian daya hingga model atomizernya. Bukan hal yang mustahil jika SMOK RPM 2 kit ini juga akan mengikuti jejak pendahulunya yang sangat laris di pasaran termasuk Indonesia.

Baca Juga :   SMOK NFIX Kit Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Melihat dari desain bodinya, RPM 2 kit hampir tidak ada perbedaan yang mencolok dari SMOK RPM 40. Lekukan-lekukan bodinya sama persis dengan pendahulunya. Hanya saja SMOK memberikan refreshing terhadap bentuk atomizernya atau cartridge yang telah dibekali dengan magnet perekat serta kaca transparan. Magnet yang ada di empat sisi pojok jelas memberikan kekuatan lebih agar cartridge tidak mudah terlepas jika terkena goncangan.

Segera Hadir SMOK RPM 2 Kit, Penerus SMOK RPM 40

SMOK RPM 2 kit menggendong baterai berkapasitas 2000mAh, ini naik 500mAh dari SMOK RPM 40. Kemudian untuk power outputnya naik menjadi sebesar 80 watt. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar maka akan memperpanjang masa pakai device. Begitu juga dengan power output yang lebih besar maka anda lebih leluasa untuk mengatur power yang diinginkan.

Baca Juga :   Voopoo Meluncurkan DRAG X dan DRAG S, Ini Spesifikasinya

Baca juga : Teknik MTL dan DTL Saat Nge Vape, Apa sih Bedanya?

Untuk port pengisian daya baterai juga telah di upgrade.  Jika sebelumnya pada SMOK RPM 40 menggunakan port micro usb, pada RPM 2 ini sudah dibekali dengan usb type-C yang dikenal lebih cepat dalam hal charging baterai.

Segera Hadir SMOK RPM 2 Kit, Penerus SMOK RPM 40

Pada paket penjualannya, anda akan mendapatkan coil terbaru dengan resistensi 0,16 ohm. Mereka mengklaim bahwa coil tersebut akan memberikan pengalaman lebih baik soal rasa ketika vaping. Ditambah lagi adanya airflow di samping atomizer yang dibuat lebih besar agar sirkulasi udaranya lebih bagus.

Segera Hadir SMOK RPM 2 Kit, Penerus SMOK RPM 40

Bagaimana? apakah anda penasaran dengan SMOK RPM 2 yang diklaim lebih baik dari SMOK RPM 40? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here