Yuk Lihat Lebih Lanjut Spesifikasi Mobil Toyota Agya

0
100

Intanblog.com – Memiliki mobil tampaknya menjadi harapan bagi semua orang. Tentunya, mobil yang murah tapi kualitas bagus akan menjadi pilihan utama. Salah satu mobil murah tapi kualitas mumpuni bisa Anda dapatkan dari mobil Toyota Agya. Toyota Agya sendiri pertama kali hadir pada tahun 2013 yang lalu. Tapi kini, Agya kembali hadir di tahun 2020 dengan membawa perubahan.

spesifikasi mobil toyota agya
Model Toyota Agya Terbaru

Yap, Toyota sendiri memang selalu mengembangkan mobil produksinya agar makin canggih dan mumpuni. Maka tak heran, kini mobil Toyota terbaru seri Agya banyak diburu terutama bagi kalangan pekerja yang ingin memiliki mobil murah. Pasalnya, harga jual mobil ini sendiri masih berada pada kisaran 150 jutaan sehingga harganya cukup terjangkau.

Spesifikasi Toyota Agya

Salah satu hal yang tak boleh Anda lewatkan dari mobil Toyota Agya adalah spesifikasi mobil ini. Pasalnya, spesifikasi mobil sangat penting untuk Anda ketahui terlebih saat membeli mobil baru. Dengan mengetahui spesifikasi ini, membuat Anda mengetahui apa saja keunggulan dari mobil tersebut sebelum Anda hendak membelinya nanti.

Pada sisi eksterior, mobil Toyota Agya terbaru telah dibuat dengan ukuran dimensi yang jauh lebih proporsional untuk seri mobil sekelas hatchback. Untuk dimensinya sendiri, Toyota Agya memiliki ukuran mulai dari panjang 3.660 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.520 mm yang membuatnya cukup terlihat menarik karena tak terlalu besar.

Tidak hanya itu saja, mobil Toyota terbaru Agya telah dilengkapi dengan kaki-kaki pelek bertipe Alloy dan memiliki desain sporty sebesar 14 inch. Velg mobil sendiri telah dibalut dengan ban radial yang berukuran 175/65. Belum lagi, Toyota juga telah membekali mobil ini dengan rem jenis Ventilated Disc yang berukuran 13 inch.

Pada bagian depan sendiri, telah diberikan rem yang bertipe Drum Leading-trailing dan untuk bagian belakang juga demikian. Dengan kedua rem ini, maka dapat memberikan kualitas pengereman yang jauh lebih handal, sehingga nantinya dapat mencegah terjadinya kecelakaan jika Anda melakukan pengereman mendadak dan menunjang sistem keamanan yang mumpuni.

Untuk urusan mesin sendiri, mobil Toyota Agya menggunakan mesin yang berkapasitas 1.0 liter dan juga mesin berkapasitas 1.2 liter. Pada varian mesin 1.0 liter, Agya telah dibekali dengan mesin yang bertipe DOHC 3 Silinder 12 katup dengan dilengkapi teknologi VVT-i. Sehingga, untuk performa dari mesin ini pun dijamin tidak akan meragukan Anda ketika berkendara.

Lalu pada mesin versi 1.2 liter sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi mesin tipe DOHC Dual VVT-i 16 dengan katup yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 88 Ps pada putaran 6.000 rpm dan juga torsi maksimal yang dapat mencapai sebesar 11.0 Kgm pada putaran 4.200 rpm. Selebihnya, mesin ini memiliki persamaan seperti mesin versi 1.0 liter.

Dari spesifikasi mobil Toyota Agya ini, tentu sudah memberikan gambaran bagi Anda tentang keunggulan mobil ini. Auto2000 pun siap menjadi tempat terbaik Anda untuk membeli mobil ini. Bahkan, dealer resmi Toyota ini telah tersebar dengan cabang lebih dari 160 cabang di seluruh Indonesia termasuk juga melalui website https://auto2000.co.id/ yang dapat Anda akses.

Membeli mobil Toyota di Auto2000 dijamin mendapatkan penawaran harga termurah dan juga beragam promosi menarik lainnya. Tentu saja, promosi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Untuk informasi lengkap seputar promo menarik dari Auto2000 pun dapat Anda lihat di https://auto2000.co.id/ sekarang juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini