RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Stimuno Untuk Balita Bantu Memperkuat Sistem Imun Anak

0
370

Intanblog.com – Ketika usia anak masih tergolong balita (1-5 Tahun), orang tua tentu harus memperhatikan asupan gizi seimbang untuk menunjang tumbuh kembang sang buah hati. Langkah tersebut juga untuk menghindari berbagai penyakit yang umum menyerang anak pada usia balita seperti demam, flue, diare, muntah, dan bahkan stunting pada anak karena pengaruh gizi buruk. Selain asupan gizi seimbang, balita juga memerlukan suplemen tambahan untuk menjaga sistem kekebalan tubuhnya. Sebagai orang tua, anda tak perlu khawatir karena ada Stimuno untuk balita yang dapat memperkuat sistem imun agar anak gak gampang sakit.

Stimuno Untuk Balita Suplemen Herbal Biar Gak Gampang Sakit - Stimuno Untuk Balita Bantu Memperkuat Sistem Imun Anak

Stimuno merupakan suplemen herbal untuk menjaga kekebalan tubuh yang terbuat dari ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus niruri). Tanaman tersebut diambil bagian akar, daun, batang dan buah phyllanthus-nya kemudian diformulasi menjadi sirup dan kapsul. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga orang dewasa.

Baca Juga : Tes Warna Urine Untuk Mengetahui Kondisi Kesehatan Anda, Begini Caranya

Minum Stimuno Untuk Balita, Biar Anak Gak Gampang Sakit

Bagi anda yang memiliki anak usia balita, dapat memilih Stimuno untuk balita dalam bentuk syrup dengan berbagai varian rasa. Tentunya untuk varian rasa yang tersedia pasti sangat disukai anak-anak seperti rasa Original, rasa Anggur, dan rasa Jeruk. Dosis pemakainnya cukup 1 sendok takar (5 ml) dan diberikan 1 sampai 3 kali sehari pada balita anda.

[intense_blockquote font_color=”black” border_radius=”2%” width=”100%”]” Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). “[/intense_blockquote]

Kenapa Memilih Stimuno Untuk Balita?

Minum Stimuno secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) pada balita anda sehingga menjadi lebih kuat dan gak gampang sakit. Pada awal berdirinya yaitu tahun 1999, untuk mendapatkan Stimuno memang harus dengan menggunakan resep Dokter. Namun per Agustus 2005 hingga sekarang, anda bisa membelinya dengan mudah karena tidak perlu lagi menggunakan resep dokter.

Anda bisa membelinya melalui Apotek, minimarket, Supermarket, maupun toko obat lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Karena terbuat dari bahan herbal, maka Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang asalkan dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

[intense_blockquote font_color=”black” border_radius=”2%” width=”100%”]“Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”[/intense_blockquote]

Tahun 2010 Stimuno terpilih sebagai Most Recommended Brand atau produk yang paling direkomendasikan konsumen untuk kategori Sistem Imunitas Anak. Penghargaan ini merupakan hasil survei Onbee Marketing Research di tujuh kota besar di Indonesia. Bukan hanya pada tahun 2010, tahun sebelumnya yaitu 2009 Stimuno juga memperoleh penghargaan Most Recommended Brand dari lembaga yang sama.

Most Recommended Brand adalah penghargaan yang diberikan bagi merek yang paling direkomendasikan konsumen melalui pengukuran WOMM Index (Word of Mouth Marketing Index). Survei WOMM mengukur empat variabel:

  • Talking (sejauh mana suatu merek dibicarakan konsumen)
  • Promoting (bagaimana konsumen mempromosikan merek itu)
  • Selling (bagaimana konsumen mau menjual merek itu)
  • dan variabel jejaring sosial sebagai penggali dari tiga variabel tersebut

Dari hasil perkalian itulah diperoleh WOMM Index. Berdasarkan survei di atas, STIMUNO mendapatkan WOMM Index tertinggi yaitu 224,9 untuk kategori Sistem imunitas anak, dibandingkan dengan produk sejenis. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

Baca Juga : Zat Racun Berbahaya Dalam Sebatang Rokok dan Efeknya Bagi Tubuh

5 Keunggulan Stimuno Untuk Balita

Stimuno Untuk Balita Suplemen Herbal Biar Gak Gampang Sakit 1 - Stimuno Untuk Balita Bantu Memperkuat Sistem Imun Anak
Dok. stimuno.com

Melihat anak balitanya aktif, ceria, sehat dan gak gampang sakit merupakan harapan semua orang tua bukan? Stimuno hadir untuk mewujudkan harapan anda dan semua orang tua. Karena Stimuno memiliki 5 keunggulan yang baik bagi fungsi kekebalan tubuh balita anda, diantaranya adalah :

1. Mengaktifkan Semua Lapisan Sistem Imun

Stimuno bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik dengan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibody serta mengaktifkan system kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Sistem imun sangat penting untuk tubuh karena memiliki 3 macam fungsi yakni :

  • SEBAGAI PERTAHANAN TUBUH
    Sel-sel pada sistem ini berfungsi untuk menangkal bahan berbahaya yang masuk ke dalam tubuh agar tidak gampang sakit.
  • MENJAGA KESEIMBANGAN
    Artinya, memiliki fungsi homeostatik atau menjaga keseimbangan dari komponen tubuh
  • PERONDAAN
    Sebagian sel-sel imun memiliki kemampuan meronda ke seluruh bagian tubuh, sehingga jika terdapat sel tubuh yang mengalami mutasi maka sel peronda tersebut akan membinasakannya

2. Sebagai Imunomodulator Dengan Standar FITOFARMAKA

Stimuno sebagai satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA. Artinya Stimuno telah teruji secara klinis ke manusia di Indonesia sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi yaitu FITOFARMAKA dari BPOM.

Stimuno berperan sebagai immunomodulator, yang artinya Stimuno berbeda dengan multivitamin. Dimana Multivitamin berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sedangkan Stimuno sebagai immunomodulator berarti berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat system imun, dengan cara memperkuat dan memperbanyak satpam di seluruh tubuh.

3. Terbuat dari Tanaman Herbal

Tanaman meniran (phyllantus niruri) sebagai bahan bakunya diproduksi secara organic dan sudah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Practices) mulai dari penanaman sampai dengan proses produksi, sehingga kualitas produk sangat terjamin.

4. Aman Dikonsumsi

Karena terbuat dari bahan herbal dan melalui proses yang telah teruji klinis, maka Stimuno aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang serta dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat maupun vitamin.

5. Dipercaya Oleh Para Dokter

Selama 5 tahun sejak berdiri, Stimuno merupakan suplemen yang disarankan dengan baik oleh para Dokter. Stimuno juga banyak digunakan oleh ilmuwan untuk membuktikan efektifitasnya dalam membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit seperti pada kasus ISPA, TB Paru, PPOK, dan lainnya.

Hasil studi ilmuwan pada kasus pasien yang terkena TB paru membuktikan bahwa pemberian Stimuno secara teratur selama 6 bulan memberikan efek positif dalam proses penyembuhannya. Dan luar biasanya, tidak ditemukan dampak negatif terhadap kondisi pasien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here