Ikut Survey Aset Digital Dapat Hadiah 5 Juta Rupiah, Yuk Ikutan!!

0
42

Intanblog.com – Indodax berkolaborasi dengan Tokenomy Indonesia menggelar sebuah even survey yang bisa diikuti oleh semua pengguna crypto di Indonesia. Even survey ini bertemakan “Survey Mengenai Aset Digital di Indonesia“. Bukan hanya sekedar isi-isi survey saja, anda juga berpotensi mendapatkan hadiah yang telah disiapkan sebesar Rp 5 juta. Ikut Survey Aset Digital Dapat Hadiah 5 Juta Rupiah? Siapa yang gak mau ya???

Even ini digelar dalam rangka pengamatan yang lebih mendalam tentang crypto asset di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa Indodax dan Tokenomy merupakan platform jual beli aset digital di Indonesia dengan tingkat volume transaksi perdagangannya yang cukup tinggi. Indodax yang lebih fokus terhadap perdagangan aset digital dengan Rupiah, sedangkan Tokenomy fokus dengan perdagangan aset digital to aset digital (crypto to crypto).

Baca juga : Playgame Sulit Diterima di Indonesia, Harganya Hampir Menyentuh Dasar

Ikut Survey Aset Digital Dapat Hadiah 5 Juta Rupiah, Yuk Ikutan!!

Rencananya periode survey ini akan berlangsung selama 30 hari (1 bulan) mulai dari 5 September 2019 hingga 5 Oktober 2019. Total hadiah sebesar Rp 5 Juta yang telah disiapkan akan dibagikan kepada 10 pemenang masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu. Hadiah akan diberikan berupa saldo OVO Cash kepada seluruh pemenang.

Survey aset digital di Indonesia - Ikut Survey Aset Digital Dapat Hadiah 5 Juta Rupiah, Yuk Ikutan!!

Survey tersebut berisi 35 pertanyaan dimana enam pertanyaan awal tentang data pribadi, sedangkan selebihnya tentang aset digital. Karena pertanyaannya seputar aset digital, maka yang mengikutinya juga tentu saja sudah paham dan merupakan pengguna aset digital. Jadi jika anda tidak mengenal sama sekali dengan dunia aset digital maka survey ini tidak nyambung dengan kondisi anda saat ini.

Di dalam survey tersebut ada salah satu pertanyaan ” Kapan pertama kali anda membeli aset digital? ” dan ” Kapan terakhir kali anda menjual aset digital? “. Dari pertanyaan awal ini saja sudah pasti hanya bisa dijawab oleh pengguna aset digital yang aktif berdagang. Jadi jika anda tidak pernah berdagang aset digital sama sekali maka tidak bisa melanjutkan survey tersebut. Kalaupun memaksakan mengikuti, maka sudah dipastikan jawaban anda banyak ngawurnya (asal-asalan).

Baca juga : Indodax : Tempat Jual Beli Bitcoin Terbesar di Indonesia

Jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan hadiah total sebesar Rp 5 Juta. Mengisi survey kurang lebih hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit saja, yuk ikutan…. kunjungi link ini untuk mengikutinya bit.ly/SurveyAsetDigital

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini