Home Bisnis Tangkap Hacker Dihadiahi Rp 3,4 Miliar Oleh Binance, Tertarik?

Tangkap Hacker Dihadiahi Rp 3,4 Miliar Oleh Binance, Tertarik?

133
1
BAGIKAN

Tangkap Hacker Dihadiahi Rp 3,4 Miliar Oleh Binance, Tertarik? – Buntut dari ulah Hacker Memanipulasi Harga Viacoin di Market Binance baru-baru ini rupanya bikin marketplace cryptocurrency tersebut geram. Perusahaan tersebut bahkan akan memberikan hadiah yang fantastis bagi siapa saja yang berhasil menangkap hacker maupun memberikan informasi berguna untuk memasukkan hacker ke dalam penjara.

tangkap hacker dihadiahi Rp 34 miliar oleh binance - Tangkap Hacker Dihadiahi Rp 3,4 Miliar Oleh Binance, Tertarik?

Tidak sedikit hadiah yang akan diberikan yakni sebesar $250 ribu (Rp 3,4 Miliar). Hadiah ini akan diberikan kepada orang pertama yang memberikan informasi berguna untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Besar juga hadiahnya bukan? Kesempatan emas bagi anda yang memiliki kemampuan tersebut.

Baca Juga : Wallet Blockchain Bisa Untuk Ethereum dan Bitcoin Cash

Tangkap Hacker Dihadiahi Rp 3,4 Miliar Oleh Binance

Berdasarkan informasi yang beredar, pihak Binance juga telah mempersiapkan dana cadangan sebesar $10 juta (Rp 137 Miliar) yang akan digunakan sebagai ajang perlombaan menangkap hacker di masa yang akan datang. Rupanya pihak Binance memang serius untuk memberantas kriminalitas yang dilakukan hacker.

Hacker memang saat ini lebih banyak mengincar exchanger cryptocurrency sebagai korban ulahnya. Selain di dalam exchanger terdapat banyak uang dalam bentuk aset digital, meretas exchanger juga sulit untuk dideteksi. Banyak kasus peretasan yang dilakukan hacker pada exchanger, namun tidak ada yang bisa terlacak pelakunya.



Pekan lalu, Binance sendiri yang mengalami peretasan yang dilakukan oleh hacker. Namun kejadian tersebut tidak mengakibatkan kerugian yang berarti, karena mereka memberikan pernyataan bahwa peretasan tersebut gagal.

Hanya saja efek peretasan tersebut membuat harga Bitcoin dan cryptocurrency lainnya anjlok secara global. Aksi peretasan yang marak terjadi bisa menjadi pelajaran bagi exchanger-exchanger lain agar lebih meningkatkan keamanan.

Baca Juga : Bitcoin Indonesia Berganti Nama Menjadi Indodax Per 14 Maret 2018

Binance juga mengajak kepada perusahaan lain yang bergerak di bidang bursa cryptocurrency untuk ikut serta dalam memberikan hadiah untuk perburuan hacker. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan (pengguna).

Keamanan adalah faktor penting untuk melindungi aset digital yang ada di dalamnya dan memberikan kepercayaan lebih terhadap pelanggan. Karena hacker memiliki berbagai cara untuk bisa meretas dan mencuri uang sebanyak mungkin.

Baca Juga : Dua Marketplace Cryptocurrency Jepang Dihentikan Sementara

Tangkap Hacker Dihadiahi Rp 3,4 Miliar Oleh Binance, anda tertarik untuk berburu hacker? Siapkan peralatan dan kemampuan anda sekarang juga.

1 KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini