Good News..!!! TEN Resmi Masuk Market LBank

1
202

Ada kabar gembira tentunya bagi komunitas TEN Holder atau pemegang token Tokenomy (TEN). Kabar baik tersebut adalah mengenai TEN resmi masuk market LBank mulai hari Senin, 9 Juli 2018 pukul 15:00 wib. Bagi anda yang saat ini sedang memegang token TEN, anda sudah bisa melakukan deposit di market LBank mulai hari Sabtu, 7 Juli 2018 pukul 15:00 wib.

TEN Resmi Masuk Market LBank - Good News..!!! TEN Resmi Masuk Market LBank

Dengan masuknya TEN di market LBank, maka saat ini total sudah ada 5 market yang memperdagangkan token TEN. Semua market tersebut adalah Indodax, Latoken, Coinbene, Tokenomy Exchange, dan LBank. Tentunya kedepan pihak Tokenomy akan terus menambah jumlah market yang akan memperdagangkan TEN.

Baca Juga : Update Harga Tokenomy Hari Ini (LIVE)

TEN Resmi Masuk Market LBank

Market LBank saat ini merupakan salah satu market cryptocurrency yang masuk dalam 10 besar di Coinmarketcap berdasarkan volume perdagangan. Jika menilik data dari Coinmarketcap, volume perdagangan harian dari market LBank mencapai USD$163 Juta.

Volume tersebut 27 kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan volume perdagangan market Indodax yang hanya USD$6 Juta. Namun volume LBank masih 7 kali lebih rendah jika dibandingkan dengan market Binance yang berada di peringkat pertama dengan volume perdagangan harian sebesar USD$1,2 Miliar.

TEN Resmi Masuk Market LBank - Good News..!!! TEN Resmi Masuk Market LBank

Diharapkan dengan TEN resmi masuk market LBank akan meningkatkan kapitalisasi pasar dari token TEN tersebut. Perlu diketahui saat ini kapitalisasi pasar dari token TEN adalah sebesar USD$32 Juta, sedangkan volume perdagangan hariannya sebesar USD$527 Ribu.

Data tersebut hanya baru berasal dari 3 market saja yaitu Indodax, Latoken, dan Coinbene. Tentu nanti setelah data terupdate di Coinmarketcap yang berasal dari 2 market lagi yakni Tokenomy Exchange dan LBank, maka sudah pasti nilai kapitalisasinya akan meningkat.



Setelah nilai kapitalisasi meningkat, maka ranking token TEN di Coinmarketcap secara otomatis juga akan meningkat. Paling tidak ranking TEN akan meningkat di kisaran 100-an, karena saat ini sudah berada di ranking 205.

Baca Juga : Apa Agenda Vexanium di Bulan Juli 2018? Berikut Ini Informasinya

Daftar, Deposit, dan Mulai Trading TEN di LBank

loading...

Bukan tidak mungkin banyak pemegang token TEN akan mulai beralih untuk trading di market LBank karena termasuk dalam 10 besar di Coinmarketcap. Oleh karena itu bagi anda yang belum memiliki akun di market LBank, silahkan lakukan pendaftaran melalui link resminya disini DAFTAR LBANK.

Jika anda sudah memiliki akun di market LBank, maka mulai hari ini, Sabtu 7 Juli 2018 pukul 15:00 wib untuk deposit token TEN akan mulai dibuka. Sedangkan untuk trading akan dimulai pada hari Senin 9 Juli 2018 pukul 15:00 wib.

Informasinya, token TEN di market LBank akan dipasangkan dengan USDT. Menariknya lagi, belum lama ini USDT juga sudah masuk di market Tokenomy Exchange, baca beritanya disini ( USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Mulai 2 Juli 2018 ). Sehingga anda bisa dengan mudah melakukan arbitrase di dua market tersebut.

Baca Juga : Apa Itu Redblue Autotrade Cryptocurrency?

Kesimpulan

Ini merupakan sebuah keseriusan pihak Tokenomy untuk terus berupaya memperkenalkan token TEN bukan hanya di Indonesia saja, melainkan secara International. Dengan terus menambah listing market untuk meningkatkan kapitalisasi pasar dari token TEN, pihak Tokenomy dalam waktu dekat juga akan meluncurkan Tokenomy Exchange secara penuh atau Full Launching.

Untuk informasi mengenai Tokenomy Exchange akan saya update dalam waktu dekat setelah ada pengumuman resmi dari pihak Tokenomy.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here