Tips Belanja di Lazada Indonesia

0
372
tips%2Bbelanja%2Bonline%2Bdi%2Blazada - Tips Belanja di Lazada Indonesia

Lazada indonesia adalah salah satu market place online yang terkenal di indonesia dan merupakan bagian dari Lazada Group. Lazada Group sendiri telah beroperasi di berbagai negara di Asia Tenggara antara lain, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan terakhir Vietnam.

Di Indonesia, situs website Lazada bisa dikunjungi melalui www.lazada.co.id. Produk yang tersedia di Lazada lebih dari ratusan ribu produk yang terbagi menjadi berbagai kategoti. Mulai dari kategori Kesehatan dan Kecantikan, Peralatan Rumah Tangga, Handphone dan Tablet, Elektronik dan masih banyak lagi.

Dengan adanya Lazada, masyarakat Indonesia yang mempunyai kesibukan dan jauh dari pusat perbelanjaan diuntungkan untuk belanja online secara mudah di Lazada. Belanja online di Lazada memang tergolong aman dan mudah, disamping tersedianya produk-produk yang lengkap.

Tips Belanja di Lazada Indonesia

Bagi sebagian orang masih mengalami kesulitan jika melakukan belanja secara online. Mari kita simak beberapa tips yang perlu diperhatikan belanja online di Lazada :

1. Pahami Produk Yang Akan Dibeli Melalui Detail Spesifikasi Produk

Setiap produk yang dijual di Lazada mempunyai detail spesifikasi yang tertera, hal ini memudahkan pembeli untuk bisa melihat fitur dan kualitas produk sebelum membelinya.

Pastikan produk yang akan dibeli mempunyai detail spesifikasi sesuai dengan yang anda inginkan sehingga tidak terjadi penyesalan nantinya.

2. Perhatikan Siapa Penjual atau Seller Dari Produk Yang Anda Pilih

Perlu diketahui produk yang dijual di Lazada juga berasal dari merchant yang bekerjasama dengan Lazada. Jadi sebelum membeli produk, ketahui dulu siapa penjual dari produk tersebut.

3. Lihat Berapa Lama Proses Pengiriman Ke Alamat Anda

Lazada memiliki fitur dimana sebelum memasukkan produk ke dalam keranjang belanja, calon pembeli bisa melihat berapa ongkos kirim dan berapa lama barang terkirim berdasarkan data alamat yang anda masukkan.

Jadi bisa mengetahui kapan barang sampai ke tangan anda.

4. Pilihlah Metode Pembayaran Yang Sesuai

Lazada menawarkan beberapa metode pembayaran yang lengkap untuk mempermudah proses pembayaran yang dilakukan oleh pembeli. Jangan sampai salah dalam melakukan proses pembayaran, karena transaksi tidak akan terdeteksi oleh tim Lazada.

Misal dalam proses check out memilih proses pembayaran dengan metode ATM otomatis tetapi anda melakukan pembayaran menggunakan cara transfer ke rekening. Maka transaksi tidak terdeteksi secara otomatis, jika terjadi seperti ini segera hubungi Customer Service.

5. Cek Selalu Proses Order Pesanan

Setelah proses pembayaran dilakukan dan telah berhasil di konfirmasi, maka pihak Lazada akan segera melakukan pengiriman barang.

Sebagai pembeli, anda bisa mengecek secara langsung melalui fitur yang telah disediakan. Disitu akan tertera data pembayaran dan keberadaan barang.

Itulah beberapa tips belanja di lazada indonesia yang bisa anda terapkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini