Token GRAM Milik Telegram Hadir di Tokenomy Launchpad

0
71

Intanblog.com – Tahukan anda bahwa salah satu Perusahaan aplikasi chat populer yaitu Telegram juga terjun ke bisnis cryptocurrency? Pada tahun 2018, Telegram telah berhasil meluncurkan token GRAM dan berhasil melakukan penjualan perdananya hingga memperoleh dana sebesar $1.700.000.000. Namun pada penjualannya tersebut masih bersifat privat investor, jadi belum ke publik investor. Nah, sekarang rupanya token GRAM sudah melakukan penjualan ke publik. Tokenomy dipercaya sebagai platform untuk ikut menjual token GRAM perdana ke publik.

Token GRAM Milik Telegram Hadir di Tokenomy Launchpad - Token GRAM Milik Telegram Hadir di Tokenomy Launchpad

Penjualan perdana token GRAM di Tokenomy Launchpad merupakan hasil kerja sama antara GRAM Asia dan Tokenomy. GRAM Asia menyatakan dengan senang hati menawarkan kepada pengguna crypto di Indonesia sebuah keistimewaan ekosistem Telegram Open Network (TON). Jadi sederhananya, pengguna crypto di Indonesia bisa membeli token GRAM melalui Tokenomy Launchpad pada waktu yang telah ditentukan.

Baca juga : Indodax Segera Terdaftar Resmi di Bappebti dan Tersertifikasi ISO

Token GRAM Milik Telegram Hadir di Tokenomy Launchpad

Salah satu proyek blockchain yang sedang dijalankan Telegram yaitu Telegram Open Network (TON) memungkinkan platform messenger tersebut untuk mengadopsi sistem pembayaran. Produk dari Blockchain yang mereka bangun adalah token GRAM, dimana nantinya token tersebut yang akan digunakan sebagai alat pembayaran.

TON dibangun pada dasarnya adalah untuk menciptakan sebuah platform blockchain agar dapat memproses jutaan transaksi yang tinggi per detiknya. Kelebihan dari TON sendiri yakni mampu memproses transaksi pembayaran dengan kecepatan tinggi seperti Visa atau MasterCard. Berbeda dengan sistem blockchain Bitcoin maupun Ethereum yang relatif pelan dalam memproses transaksi blockchain. Untuk sisi keamanannya, TON juga akan mengadopsi algoritma konsensus yaitu Proof-of-Stake ke dalam jaringan blockchainnya.

Software Light Wallet nantinya akan dibangun di atas aplikasi Telegram melalui platform TON. Sehingga pengguna nantinya dapat membayar layanan aplikasi yang ada pada TON menggunakan token (aset digital) GRAM. GRAM diperkirakan memiliki potensi yang sangat besar karena Telegram sendiri merupakan aplikasi messenger yang memiliki 100 juta lebih pengguna aktif.

Next, Tokenomy Launchpad yang dipercaya sebagai platform untuk melakukan penjualan perdana token GRAM akan dilakukan dengan rincian sebagai berikut.

Nama token GRAM
Harga
  • 1 GRAM = 4 USDT
  • 1 GRAM = 56 IDK
    * Jika membeli menggunakan IDK senilai 50 GRAM atau lebih harganya menjadi 53 per GRAM
Pembelian Menggunakan USDT dan IDK
Periode Pembelian 19 Agustus 14.00 WIB — 30 Agustus 2019 14.00 WIB

Baca juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Pengiriman (Distribusi) Token GRAM

Setelah pengguna melakukan pembelian token GRAM melalui Tokenomy Launchpad tentunya token tersebut akan di distribusikan ke pengguna. Namun ada tahapan-tahapan dalam proses distribusinya yaitu dibagi menjadi 4 tahapan dalam kurun waktu 18 bulan sejak peluncuran. Lihat ilustrasi distribusinya pada gambar di bawah ini.

Token GRAM Milik Telegram Hadir di Tokenomy Launchpad - Token GRAM Milik Telegram Hadir di Tokenomy Launchpad

Jadi secara garis besar token yang anda beli bisa anda dapatkan sepenuhnya pada bulan ke-18 setelah peluncuran. Namun pada bulan ke-3, ke-6, dan ke-12 masing-masing akan di distribusikan sebesar 25 persen.

NB : TON Blockchain diperkirakan akan mulai berlangsung pada 31 Oktober 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini