Home Bisnis Founder Menjamin Bahwa Tokenomy Aman Dari Hacker

Founder Menjamin Bahwa Tokenomy Aman Dari Hacker

160
0
SHARE

intanblog.com – Seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini banyak exchanger mata uang virtual yang menjadi sasaran para hacker. Kasus yang belum lama ini menjadi sorotan adalah dibobolnya exchanger mata uang virtual asal negara sakura yaitu Coincheck. Menurut pengakuan pihak Coincheck, token NEM sebanyak 523 juta atau senilai 7,1 Triliun rupiah telah dicuri hacker.

tokenomy aman dari hacker - Founder Menjamin Bahwa Tokenomy Aman Dari Hacker

Tentu kasus pencurian yang dilakukan hacker tersebut bukan satu-satunya yang telah terjadi terhadap exchanger mata uang virtual. Namun itu hanyalah salah satu contoh saja yang menjadi perhatian media seluruh dunia.

Indonesia sendiri memiliki exchanger yang saat ini sedang menjalankan proyek besar untuk menciptakan token Tokenomy atau TEN. Jika mendengar berita mengenai kasus pencurian token mata uang virtual yang terjadi pada exchanger, bagaimana jaminan keamanan yang sudah diberikan founder terhadap Tokenomy?

Baca Juga :
Gratis Tokenomy (TEN) Hingga 100 Coin, Begini Cara Mendapatkannya

Tokenomy Aman Dari Hacker

Entah ada kaitannya atau tidak dengan berita pencurian token yang terjadi pada exchanger di Jepang, baru-baru ini pihak Tokenomy mengeluarkan pernyataan jaminan keamanan terhadap proyek token yang sedang mereka kerjakan. Berikut ini pernyataan resminya melalui akun Facebook Fanspagenya.

” The founders of Tokenomy.com have a vast experience in the cryptocurrency world as they are the founding members of Bitcoin.co.id, as well as other services such as blockchain.co.id.

During its 3 years in operation, Bitcoin.co.id has never had any security problems and now generates over $2 billion USD in monthly trading volume.

Here in Tokenomy, we assure you that the process of generating tokens are fast and error free. Furthermore, we make sure that everything runs smoothly and securely

Come and Join us now! Buy our very own token #TEN on 5th February and it will be your last chance to get our #TEN on post initial token sale. Visit our website www.tokenomy.com to begin! “

Baca Juga :

tokenomy aman dari hacker - Founder Menjamin Bahwa Tokenomy Aman Dari Hacker

Isi dari pernyataan tersebut intinya pihak Tokenomy menjamin bahwa proyek yang mereka kerjakan dilakukan dengan proses pembuatan token yang cepat dan bebas erorr karena founder Tokenomy merupakan orang yang memiliki pengalaman luas di dunia cryptocurrency dan layanan blockchain lainnya. Sehingga Tokenomy aman dari hacker yang banyak ditakutkan berbagai exchanger saat ini.

Baca Juga :
Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

Maka tidak dipungkiri bahwa Tokenomy menjadi token yang paling banyak dicari oleh pelaku bisnis cryptocurrency di Indonesia saat ini. Walaupun minimal pembelian token TEN terbilang tinggi, namun penjualannya pada masa ICO terbilang sukses besar.

Jika anda tertarik dengan token TEN, bisa membelinya pada tanggal 5 Februari 2018 dengan minimal pembelian sebesar 0.5 BTC dan tersedia hanya 10 juta token saja. Penjualan ini merupakan tahap terakhir dari 3 tahap yang ditawarkan oleh pihak Tokenomy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here