Tokenomy Exchange Versi Alpha Launching 7 Mei 2018

2
631

Kabar terbaru dari big proyek Tokenomy exchange disinyalir sudah memasuki versi alpha. Itu artinya platform Tokenomy exchange sudah bisa digunakan, namun masih dalam tahap percobaan atau trial. Tokenomy exchange versi alpha sesuai dengan informasi yang kami terima akan diluncurkan pada tanggal 7 Mei 2018 untuk pengguna terbatas, yaitu bagi member yang sebelumnya mengikuti Initial Token Sale (ITS) Tokenomy.

Tokenomy exchange versi alpha segera diluncurkan - Tokenomy Exchange Versi Alpha Launching 7 Mei 2018

Tokenomy exchange merupakan platform exchange seperti halnya indodax, namun hanya tersedia pertukaran crypto to crypto atau hanya tersedia mata uang digital cryptocurrency. Ini merupakan salah satu proyek utama dari Tokenomy dari beberapa proyek lainnya.

Baca Juga : Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Tokenomy Exchange Versi Alpha

Bagi anda yang sebelumnya berpartisipasi dalam penjualan token Tokenomy (TEN) pada saat Initial Token Sale (ITS), maka memiliki kesempatan untuk melakukan uji coba Tokenomy exchange versi alpha ini.

Tokenomy exchange versi alpha tahap trial 1 - Tokenomy Exchange Versi Alpha Launching 7 Mei 2018
Tampilan Tokenomy Exchange versi alpha

Jika melihat dari bocoran tampilan Tokenomy exchange di atas, disitu terlihat bahwa Tokenomy exchange memiliki pertukaran utamanya yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Tokenomy (TEN).



Artinya seluruh token yang masuk di dalam platform Tokenomy exchange bisa ditukarkan menjadi BTC, ETH, dan TEN atau sebaliknya. Tampilannya juga terlihat smooth dan terlihat hampir sama dengan tampilan indodax.

Baca Juga : Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?

Pada versi alpha ini juga sudah mulai di masukkan beberapa crypto yang sebelumnya sudah mendaftar untuk listing di Tokenomy exchange. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kurang lebih ada 10 crypto yang sudah pasti masuk di dalam platform Tokenomy exchange untuk di tradingkan pada versi alpha.

Tokenomy exchange versi alpha segera diluncurkan 2 1 - Tokenomy Exchange Versi Alpha Launching 7 Mei 2018
Tampilan Tokenomy exchange versi alpha

Sedangkan dengan melihat tampilan di atas, sepertinya Tokenomy exchange memiliki fitur diskon trading fee 50% dengan menggunakan token TEN. Ini merupakan fitur yang sebelumnya sudah digembor-gemborkan pihak Tokenomy saat masih dalam tahap ICO.



Akhirnya fitur tersebut terbukti diterapkan pada Tokenomy exchange, walaupun sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa fitur tersebut akan diterapkan di market Indodax. Dengan adanya fitur tersebut, nantinya member yang melakukan trading di Tokenomy exchange akan dikenakan potongan biaya fee sebesar 50%.

Untuk informasi mengenai fitur ini tentu kita menunggu hingga platform Tokenomy exchange benar-benar final. Pasalnya kita juga belum tahu berapa fee yang akan dikenakan bagi trader, apakah sama dengan platform Indodax yaitu 0.3% atau justru lebih kecil.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Setelah Versi Alpha, Selanjutnya Versi Beta

Informasinya, setelah versi alpha diluncurkan dan sukses melalui berbagai uji coba maka selanjutnya naik menjadi versi Beta.

Pada versi beta tentunya sudah lebih baik dari versi alpha, semua bug dan erorr yang terjadi pada versi alpha akan dibenahi dan tidak akan terjadi di versi beta. Pada versi ini juga pihak Tokenomy akan mereview beberapa token lainnya yang sudah melakukan request. Sehingga diharapkan sampai dengan versi finalnya, Tokenomy exchange sudah memiliki banyak token yang dapat ditradingkan.

Baca Juga : Inilah 10 Crypto Yang Masuk Tokenomy Exchange

Bagaimana? Sudah penasaran dengan Tokenomy Exchange versi alpha? Jika anda adalah member yang sebelumnya membeli Tokenomy (TEN) pada masa ICO maka tinggal menunggu saja kesempatan untuk mencobanya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here