RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

Tokenomy Resmi Masuk Market Forkdelta Hari Ini

2
1395

Setelah sebelumnya resmi diperjualbelikan di Bitcoin Indonesia, saat ini Tokenomy resmi masuk market Forkdelta. Informasi ini telah dipublikasikan secara resmi oleh pihak Tokenomy dan Forkdelta melalui akun social medianya masing-masing.

Tokenomy resmi masuk market forkdelta - Tokenomy Resmi Masuk Market Forkdelta Hari Ini

Forkdelta merupakan market cryptocurrency yang bersifat desentralisasi, artinya pertukaran yang tidak bergantung pada pihak terpusat untuk menyimpan dana pengguna. Dana disimpan pada smart contract yang diselenggarakan oleh jaringan Ethereum. proses trading juga terjadi antara pengguna yang menggunakan smart contract yang sama.

Baca Juga : Harga Tokenomy Menurun, Ini Kata Oscar darmawan

Tokenomy Resmi Masuk Market ForkdeltaTokenomy resmi listing di market forkdelta - Tokenomy Resmi Masuk Market Forkdelta Hari Ini

Di market Forkdelta, Tokenomy (TEN) di pairing dengan Ethereum (TEN/ETH). Anda bisa mengunjungi langsung link ini untuk melihat market Tokenomy di Forkdelta.

Forkdelta merupakan hasil turunan dari Etherdelta yang memiliki tampilan yang lebih baik, lebih ringan, dan lebih cepat. Market ini juga merupakan tempat bagi token-token baru yang belum lama launching.

Baca Juga : Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Pihak Tokenomy sendiri menjelaskan bahwa saat ini TEN sudah masuk pada market Bitcoin indonesia dan Forkdelta, kedepannya Tokenomy akan tersedia di banyak market cryptocurrency. Team Tokenomy selalu bekerja keras untuk menjalankan proyek-proyeknya demi kemajuan TEN.

Tokenomy resmi listing di market forkdelta 1 - Tokenomy Resmi Masuk Market Forkdelta Hari Ini

Selain akan tersedia di banyak market external, Tokenomy juga akan meluncurkan market exchange mereka yang merupakan proyek utama team Tokenomy. Rencananya Tokenomy exchange akan mulai launching pada Q2 tahun ini (2018) atau tepatnya pada bulan April 2018.



Dalam Tokenomy exchange, nantinya semua token yang listing di dalamnya akan di pairing dengan TEN. Seperti gambarannya bisa anda lihat pada market Binance yang semua token di dalamnya di pairing dengan Binancecoin (BNB).

Baca Juga : 4 Cryptocurrency Baru Yang Bisa Bikin Kaya Mendadak

Tokenomy juga menerima developer cryptocurrency yang berniat membuat token baru melalui platform Tokenomy. Seluruh proses pembuatan token akan dilakukan oleh pihak Tokenomy, serta proses ICO juga akan dilakukan pada platform Tokenomy. Namun informasi lebih jelasnya masih menunggu ketika fitur ini sudah dilaunching pada Q2 2018 ini.

Dengan banyaknya proyek-proyek Tokenomy ini maka perkembangan TEN kedepannya berpotensi memiliki daya saing dengan crypto lainnya, karena semua dikerjakan oleh anggota team yang berpengalaman dibidangnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here