Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

0
1232

Euforia menjelang lahirnya Tokenomy (TEN) banyak dirasakan oleh para pelaku bisnis online, khususnya pelaku bisnis cryptocurrency. Tokenomy yang merupakan coin buatan anak bangsa ini semakin hari semakin banyak diperbincangkan melalui grup-grup social media maupun situs komunitas online. Pasalnya, tokoh yang menjadi suksesor tokenomy adalah seorang pendiri sekaligus CEO PT Bitcoin Indonesia yaitu Oscar Darmawan.

daya tarik tokenomy TEN - Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

Siapa yang tidak mengenal sosok Oscar Darmawan? Pria kelahiran Semarang, 15 Desember 1985 ini salah satu orang yang memiliki andil dalam mempopulerkan Bitcoin kepada masyarakat Indonesia. Hingga sampai dengan detik ini banyak yang telah meraup keuntungan dari bisnis Bitcoin berkat jasanya tersebut.

Oscar Darmawan berhasil mendirikan VIP Bitcoin Indonesia dengan segudang fasilitas sebagai situs jual beli Bitcoin dan Altcoin. Bahkan saat ini VIP Bitcoin Indonesia telah menjelma menjadi exchange cryptocurrency terbesar se Asia Tenggara.

Kali ini Oscar Darmawan bersama team yang telah berpengalaman lebih dari 4 tahun di bidang cryptocurrency, akan meluncurkan coin baru yang bernama Tokenomy (TEN). Proyeknya ini ternyata memiliki daya tarik hingga banyak pelaku bisnis online menantikan kelahiran coin TEN tersebut.

Baca Juga : Apa Itu Tokenomy atau TEN?

Daya Tarik Tokenomy (TEN) Hingga Banyak Peminatnya

Siapa sangka di Indonesia semakin menggelora bisnis cryptocurrency hingga menuntut salah satu anak bangsa menciptakan coin sendiri yaitu Tokenomy (TEN). Tekadnya ini jelas ingin memajukan bisnis cryptocurrency yang sedang naik daun di Indonesia.

Loading...



Ternyata sambutan dari pelaku bisnis sangat positif yang menjadikan Tokenomy (TEN) menjadi coin yang sangat direkomendasikan. Apa yang menjadi daya tarik dari Tokenomy? Berikut ini penjelasannya :

1. Muncul Di Saat Bisnis Crypto Sedang Naik Daun

daya tarik tokenomy TEN - Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

Tidak salah lagi bahwa bisnis crypto atau bisnis digital asset saat ini memang sedang ramai diperbincangkan, bukan hanya di Indonesia saja melainkan di seluruh penjuru dunia.

Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk peluncuran coin Tokenomy (TEN). Karena sudah banyak coin baru yang menggunakan system ICO ternyata berhasil dan banyak peminatnya di pasaran. Salah satu contohnya adalah Ethereum (ETH) yang telah berhasil menjalani ICO dan kini menjadi coin terbesar setelah Bitcoin.

Baca Juga : Investasi Cryptocurrency Semakin Banyak Diminati Karena Menguntungkan

2. Dikerjakan Oleh Oscar Darmawan, CEO Bitcoin Indonesia

daya tarik tokenomy TEN oscar darmawan - Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?
Oscar Darmawan, Founder & CEO Bitcoin Indonesia

Proyek pembuatan Tokenomy ini dipimpin langsung oleh CEO (Chief Excecutive Officer) Bitcoin Indonesia yang telah memiliki reputasi yang mentereng di dunia cryptocurrency. Selain jasanya yang telah mempopulerkan Bitcoin di Indonesia, suami dari Jenny ini juga telah banyak membantu banyak orang dalam melakukan jual beli Bitcoin melalui situs miliknya bitcoin.co.id.

Dengan segudang pengalaman yang dia miliki serta reputasinya sebagai CEO Bitcoin Indonesia sehingga mampu mendongkrak daya tarik Tokenomy (TEN).

Baca Juga : VIP Bitcoin Indonesia : Tempat Jual Beli Bitcoin Dengan Rupiah

3. Dibantu Oleh Team Berpengalaman

daya tarik tokenomy TEN william sutanto - Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?
William Sutanto, Founder & CTO Bitcoin Indonesia

Selain sosok Oscar Darmawan, ada salah satu sosok penting lagi yang masuk dalam team Tokenomy yaitu William Sutanto. Pria ini adalah pendiri sekaligus CTO (Chief Technology Officer) Bitcoin Indonesia.

William adalah orang yang pertama kali memperkenalkan Bitcoin pada Oscar. Hingga keduanya bekerjasama mendirikan Bitcoin Indonesia sebagai situs jual beli Bitcoin dan Altcoin. William sejatinya adalah seorang programmer, internet marketer, dan finance auditor.

Saya rasa lengkap sudah kekuatan Tokenomy yang digawangi oleh kedua tokoh tersebut. Ditambah lagi dibantu oleh anggota team lainnya yang jelas telah memiliki pengalaman di bidang cryptocurrency. Oscar dan William tentu akan menunjuk orang-orang yang mampu menjalankan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

4. Masuk Market VIP Bitcoin Indonesia

daya tarik tokenomy TEN 1 - Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

Selama ini coin digital asset yang masuk ke dalam market VIP Bitcoin Indonesia termasuk coin yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi, potensi yang baik, peminat yang tinggi, serta volume transaksi yang besar.

VIP Bitcoin Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 500 ribu member (investor dan trader) sangat tepat untuk mensukseskan proyek Tokenomy. Selain itu Bitcoin Indonesia mendukung penukaran coin menggunakan mata uang Rupiah, sehingga sangat memudahkan investor dalam membeli dan menjual coin Tokenomy.

Baca Juga : Cara Trading Bitcoin di VIP Bitcoin Indonesia

5. Penawaran ICO Dengan Harga Murah

cara daftar tokenomy dan cara membeli TEN 6 e1514965737502 - Tokenomy (TEN) Indonesia Memiliki Banyak Peminat, Apa Sebabnya?

Yang terakhir Tokenomy memiliki daya tarik dari segi harga pada saat ICO yakni :

  • Harga Pre ICO 0.00001250 BTC per 1 TEN ( 1 BTC = 80,000 TEN )
  • Harga ICO 0.00001667 BTC per 1 TEN ( 1 BTC = 60,000 TEN )
  • Harga Post ICO 0.00002500 BTC per 1 TEN ( 1 BTC = 40,000 TEN )

Harga di atas termasuk murah untuk ukuran harga token pada saat ICO, disamping itu dengan melihat kredibilitas founder dan team pendukung jelas harga Tokenomy adalah sebagai daya tarik investor untuk memiliki banyak coin Tokenomy.

Baca Juga : Cara Daftar Tokenomy Dan Cara Membeli TEN

Itulah beberapa daya tarik dari ICO Tokenomy atau TEN yang mampu menarik banyak peminat untuk menjadi investor dari coin tersebut. Saya yakin anda juga termasuk orang yang tertarik untuk berinvestasi pada Tokenomy.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here