Home Bisnis Trading Tokenomy Menggunakan Bitcoin (TEN/BTC) Gratis!!

Trading Tokenomy Menggunakan Bitcoin (TEN/BTC) Gratis!!

146
0
BAGIKAN

Market Bitcoin Indonesia mulai Jum’at (9/3/2018) pukul 14:00 wib telah menambahkan pilihan market baru untuk Tokenomy (TEN) yaitu market Tokenomy yang di pair dengan Bitcoin (TEN/BTC). Menariknya trading Tokenomy menggunakan Bitcoin tidak dikenakan biaya alias GRATIS!! (fee 0%).

btc - Trading Tokenomy Menggunakan Bitcoin (TEN/BTC) Gratis!!

Sebelumnya Tokenomy telah tersedia di market bitcoin Indonesia yang di pair dengan Rupiah (IDR), namun masih ada fee 0.3% khusus untuk market Taker dan untuk market maker tetap gratis tanpa biaya (fee 0%). Apa itu market maker dan market taker? Baca penjelasannya disini.

Baca Juga : Waves Menjalin Kemitraan Dengan Tokenomy Indonesia

Trading Tokenomy Menggunakan Bitcoin Tidak Dikenakan Biaya

ten - Trading Tokenomy Menggunakan Bitcoin (TEN/BTC) Gratis!!

Dengan tersedianya market Tokenomy pair Bitcoin (TEN/BTC) maka akan memberikan tambahan pilihan bagi trader Bitcoin Indonesia. Artinya member bisa memilih market Tokenomy/Rupiah (TEN/IDR) atau Tokenomy/Bitcoin (TEN/BTC) untuk tradingnya.

Berita ini juga diharapkan mampu menarik member asing yang ingin melakukan trading Tokenomy menggunakan Bitcoin. Bagi member asing tentu trading Tokenomy menggunakan Bitcoin akan lebih menguntungkan dibanding menggunakan IDR karena mereka tidak akan dikenakan biaya (fee).



Sebagai catatan, selain di Bitcoin Indonesia, Tokenomy juga bisa ditradingkan menggunakan Ethereum (ETH) di market Forkdelta. Menurut pihak Tokenomy, rencananya dalam bulan Mei 2018 juga akan dibuka Market Tokenomy Exchange yang memungkinkan member untuk melakukan trading crypto to crypto. Tokenomy akan di pair dengan jenis crypto lainnya pada Tokenomy Exchange.

Baca Juga : Apa Itu Vexanium? Apa Visi Misinya dan Siapa Pendirinya?

Masih menurut pihak Tokenomy, saat ini sudah ada 10 jenis crypto yang sudah mendaftarkan diri untuk masuk di dalam market Tokenomy exchange nantinya. Namun mereka belum akan memberitahukan apa saja 10 crypto tersebut, jadi kita menunggu saja nanti setelah secara resmi dilaunching ke publik.

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komentar anda
Silahkan masukkan nama anda disini