RajaBackLink.com
Jual Beli Bitcoin dan Aset Digital

TRON Resmi Masuk Market Indodax Mulai 5 Juni 2018

0
534

Indodax hari ini menginformasikan kepada publik bahwa TRON resmi masuk market Indodax mulai 5 Juni 2018. Pihak Indodax akan mulai menerima deposit TRON (TRX) pada hari Senin, 4 Juni 2018 pada pukul 08:00 wib. Sedangkan trading akan dibuka pada hari Selasa pada pukul 15:00 wib.

Tron resmi masuk market Indodax mulai 5 Juni 2018 1 - TRON Resmi Masuk Market Indodax Mulai 5 Juni 2018

Sesuai dengan janji Oscar Darmawan pada saat press release perubahan nama Bitcoin Indonesia menjadi Indodax, bahwa kedepan Indodax akan terus menambah koleksi digital aset yang bisa diperdagangkan pada platform jual beli digital aset miliknya tersebut. Janji tersebut perlahan mulai dibuktikan, karena sejak berganti nama menjadi Indodax sudah ada 4 jenis digital aset yang ditambahkan seperti Cardano (ADA), Bitcoin Diamond (BCD), Achain (ACT), dan Storiqa (STQ).

Baca Juga : Apakah Perlu Verifikasi Akun Bitcoin di Indodax?

TRON Resmi Masuk Market Indodax

Tron resmi masuk market Indodax mulai 5 Juni 2018 - TRON Resmi Masuk Market Indodax Mulai 5 Juni 2018

TRON (TRX) merupakan digital aset ke 5 yang akan ditambahkan untuk diperdagangkan sejak berganti nama menjadi Indodax. Berbeda dengan Storiqa dan Achain yang dimasukkan menggunakan system voting, TRON (TRX) dimasukkan berdasarkan pertimbangan internal karena saat ini masuk peringkat 50 besar di Coinmarketcap.

Sejak artikel ini diterbitkan, posisi TRON masih berada di peringkat 10 Coinmarketcap. Anda bisa melihat posisi TRON di Coinmarketcap melalui link ini. Sesuai dengan informasinya, TRON akan diperjualbelikan di Indodax menggunakan Rupiah (IDR).



TRON (TRX) merupakan protokol Blockchain yang bertujuan untuk membangun ekosistem industri hiburan dan sosial media yang terdesentralisasi. Saat ini kapitalisasi pasar TRON mencapai lebih dari 4 Miliar USD. Itu artinya TRON sangat diminati di pasar perdagangan digital aset yang menerimanya.

Baca Juga : Vexanium Tahap ICO Dimulai Tanggal 16 Mei 2018, Bagaimana Cara Membelinya?

Mengenai Token TRON (TRX)

TRON memulai debutnya di dunia cryptocurrency dengan menjual token perdananya melalui system ICO pada tanggal 31 Agustus 2017 – 2 September 2017. Harga yang ditawarkan pada saat itu adalah $0.0019 per token. Sedangkan harga saat ini setelah masuk market sudah mencapai $0.06 per token.

Saat ini TRON sudah diperjualbelikan pada market-market besar seperti Upbit, Binance, Bithumb, OKEx, HiBTC, Huobi, dan market lainnya. Jika melihat Histori harga dari TRON sejak diluncurkan hingga saat ini, harga tertinggi mencapai $0.022 atau sekitar 3 ribu Rupiah yang terjadi pada bulan Januari 2018.

Supply TRON memang cukup banyak mencapai 100.000.000.000 TRX. Namun walaupun supply yang luar biasa banyaknya, TRON mampu diterima pasar dengan baik hingga masuk dalam 10 besar di Coinmarketcap.

Selain akan dimasukkan di Indodax, TRON juga akan masuk di dalam platform Tokenomy exchange yang akan dibuka untuk umum mulai hari Senin, 4 Juni 2018.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Persiapkan Stok TRON (TRX) Anda Sejak Sekarang

Rencananya pada hari Senin 4 Juni 2018 pukul 08:00 wib pihak Indodax sudah bisa menerima Deposit TRON, oleh karenanya persiapkan sejak sekarang dengan membelinya pada market-market yang menyediakan TRON.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya jika setiap listing digital aset baru pada Indodax, maka harga akan lebih tinggi dari yang lain. Manfaatkan momen tersebut dengan menyetok token TRON sebanyak-banyaknya. Prediksi harga TRON saat masuk di Indodax bisa mencapai 1500 – 2000 IDR.

Itulah informasi terkait TRON resmi masuk market Indodax mulai 5 Juni 2018. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here