USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Mulai 2 Juli 2018

0
287

USDT resmi masuk market Tokenomy Exchange dan nantinya untuk pertama kali akan di pair dengan token Tokenomy (TEN/USDT). Saat ini di dalam platform Tokenomy exchange versi beta sudah terdapat 13 jenis token yang bisa ditradingkan. Sedangkan token-token tersebut bisa di tradingkan menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tokenomy (TEN), dan yang akan di tambahkan adalah Tether (USDT).

USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Pada 2 Juli 2018 - USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Mulai 2 Juli 2018

Bagi anda yang ingin melakukan deposit USDT ke Tokenomy exchange saat ini sudah bisa dilakukan, hal ini sesuai dengan berita yang diberikan oleh pihak Tokenomy. Hanya saja market USDT baru bisa digunakan mulai tanggal 2 Juli 2018.

Baca Juga : Update Harga Tokenomy Hari Ini (LIVE)

USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange

Tether (USDT) merupakan aset cryptocurrency berdasarkan protokol lapisan omni yang dikeluarkan pada Bitcoin blockchain. Untuk masing-masing USDT nilainya sama dengan satu Dollar AS yang disimpan di cadangan Tether Limited dan dapat ditukarkan oleh pemegang melalui Tether platform.



Saat ini hampir seluruh market cryptocurrency yang terdaftar di Coinmarketcap telah menggunakan USDT di dalam platformnya. Maka tak heran jika USDT saat ini mampu menduduki peringkat 10 sebagai salah satu token yang memiliki kapitalisasi pasar yang cukup tinggi yakni mencapai $2,7 Miliar.

Loading...
Baca Juga : Prediksi Harga Tokenomy Hingga Akhir Tahun 2018

Tether (USDT) memiliki Total supply sebesar 3,080,109,502 USDT dan supply yang beredar saat ini mencapai 2,707,140,346 USDT.

USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Pada 2 Juli 2018 - USDT Resmi Masuk Market Tokenomy Exchange Mulai 2 Juli 2018

Untuk melihat detail lengkap mengenai Tether (USDT) anda bisa mengunjungi langsung melalui situs resminya di https://tether.to/ dan untuk melihat kapitalisasi pasarnya melalui Coinmarketcap di https://coinmarketcap.com/currencies/tether/#markets.

Tentunya dengan USDT resmi masuk market Tokenomy exchange, maka akan semakin menambah koleksi token yang di perdagangkan di dalam platform tersebut dan semakin menambah daya tarik trader dari dalam maupun luar negeri untuk melakukan perdagangan crypto to crypto di Tokenomy exchange.

Baca Juga : Tokenomy Exchange Versi Alpha Launching 7 Mei 2018

Seperti yang kita ketahui, saat ini Tokenomy exchange masih dalam versi beta yang artinya masih dalam tahap pengembangan sebelum akhirnya memasuki tahap full launching. Jika sesuai dengan rencana, Tokenomy exchange akan full launching pada bulan Juli 2018. Namun untuk tanggal pastinya pihak Tokenomy belum memberikan informasinya ke publik.

Jika anda belum memiliki akun Tokenomy exchange, silahkan baca langkah-langkah pendaftarannya disini ( Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange ).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here