Vexanium Akan Listing di Market BTC-Alpha Pada Tanggal 18 Juli 2018

0
242

Setelah sebelumnya Vexanium resmi masuk market Exrates, informasinya hari ini Vexanium akan listing di market BTC-Alpha. Hal ini merupakan bukti dari keseriusan team Vexanium dalam menjalankan proyek mereka. Salah satunya dengan membangun pangsa pasar Vexanium bukan hanya di Indonesia saja, melainkan secara Global.

Memang jika kita melihat, market-market yang mulai memperdagangkan Vexanium untuk tahap awal ini termasuk market kecil atau market dengan posisi ranking di atas 30 besar versi Coinmarketcap. Pada saat artikel ini dimuat, Exrates berada di ranking 35 dan BTC-Alpha jauh di bawahnya yaitu ranking 77 Coinmarketcap.

Baca Juga : 3 Cara Hacker Melakukan Peretasan Akun Market Cryptocurrency

Hari Ini Vexanium Akan Listing di Market BTC-Alpha

Menurut rilis resminya dari pihak BTC-Alpha, Vexanium akan mulai bisa di tradingkan pada hari ini ( Rabu, 18 Juli 2018 ) pukul 14:00 wib. Namun BTC-Alpha sudah bisa menerima deposit Vexanium sejak hari Senin, 16 Juli 2018 pukul 14:00 wib.

Di dalam platform BTC-Alpha, Vexanium akan dipasangkan dengan crypto lainnya yaitu Bitcoin (BTC). Hal ini sama dengan market Exrates yang juga memperdagangkan Vexanium pairing Bitcoin. Anda bisa mengunjungi market BTC_Alpha melalui tautan link ini www.btc-alpha.com.

Vexanium hari ini akan listing di market BTC alpha - Vexanium Akan Listing di Market BTC-Alpha Pada Tanggal 18 Juli 2018

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, BTC-Alpha saat ini menduduki peringkat 77 Coinmarketcap dengan nilai kapitalisasi pasarnya mencapai USD$8 juta atau sekitar 1.100 BTC. Tentu dengan kondisi market seperti ini tidak terlalu banyak diharapkan akan mempengaruhi harga Vexanium untuk naik.



Namun jika melihat kurangnya antusiasme investor ketika Vexanium listing di market Exrates, sehingga kemungkinan besar akan banyak yang masuk di BTC-Alpha. Apa pertimbangannya?

Tentu jika melihat dari segi pengambilan Fee penarikan atau Withdraw, BTC-Alpha lebih murah jika dibandingkan dengan Exrates. Tampilan BTC-Alpha juga lebih smooth, lebih ringan itu yang saya rasakan. Untuk membuktikannya silahkan anda coba sendiri, nanti akan merasakan sendiri perbedaannya antara Exrates dan BTC-Alpha.

Baca Juga : Apa Itu Trading Bitcoin? Dimana Tempatnya dan Bagaimana Caranya?

Dengan masuknya Vexanium di berbagai market cryptocurrency pasca sukses menjalankan proyek ICO, maka diharapkan pasar Vexanium akan terbentuk. Itu artinya akan meningkatkan demand (permintaan) terhadap Vexanium. Dan menurut saya ini baru babak awal, karena perjalanan Vexanium masih begitu panjang. Proyek-proyek selanjutnya akan terus dikerjakan sampai dengan proyek utamanya sukses berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here