Vexanium Akan Listing di Market DIGIFINEX, Banyak Hadiah Menanti

0
56

Intanblog.com – Sejak akhir tahun 2018 sebenarnya isu-isu hangat mengenai Vexanium yang bakal listing market baru sudah banyak diperbincangkan. Danny Baskara sebagai CEO Vexanium pernah membocorkan bahwa Vexanium akan masuk pada market dengan rank 5 besar Coinmarketcap. Namun Danny tidak serta merta membocorkan nama market tersebut, sehingga membuat banyak investor penasaran. Akhirnya hari ini mereka mengumumkan bahwa Vexanium akan listing di market Digifinex pada tanggal 9 Januari 2019.

vexanium - Vexanium Akan Listing di Market DIGIFINEX, Banyak Hadiah Menanti
Dok. twitter

Vexanium terus memberikan banyak kejutan bagi investor mereka. Setelah sebelumnya banyak kejutan-kejutan yang mereka hadirkan melalui aplikasi Vexgift saat event Harbolnas, Natal dan Tahun baru, kali ini kejutan datang dari listing market besar yaitu Digifinex. Investor Vexanium saat ini memang masih sebagian besar berasal dari Indonesia dan mereka masih mempercayakan Indodax sebagai platform trading token Vex yang mereka miliki.

Baca Juga : Tokenomy Exchange Adakan Kompetisi Trading PXG, Hadiah Total 1,5 Juta PXG

Vexanium Akan Listing di Market DIGIFINEX

Dengan masuknya Vexanium di Digifinex diharapkan banyak trader yang tertarik trading di platform tersebut. Sehingga volume token Vex di Indodax akan berkurang secara signifikan dan harapannya harga token Vex akan dengan mudah untuk naik. Namun itu bukanlah satu-satunya harapan mereka, karena Digifinex merupakan market Top 5 besar yang memiliki banyak pengguna aktif sehingga investor Vex diharapkan akan tumbuh dari berbagai belahan dunia melalui Digifinex.



Token Vex sudah bisa anda depositkan pada market Digifinex mulai hari ini, 8 Januari 2019 dan mulai diperdagangkan pada tanggal 9 Januari 2019. Rencananya Vex akan diperdagangkan menggunakan pair VEX/USDT. Jika anda belum memiliki akun Digifinex, bisa mendaftarnya melalui tautan ini.

Digifinex saat ini berada di urutan 4 berdasarkan data Coinmarketcap di bawah Binance, OKEx, dan Bit-Z. Volume perdagangan Digifinex saat ini mencapai $382,124,775 per 8/1/2019. Untuk melihat data updatenya silahkan anda kunjungi situs Coinmarketcap.

Event Listing Vex Diadakan Digifinex dan Vexanium, Hadiahnya Menggiurkan

Vexanium akan listing di market Digifinex pada tanggal 9 januari 2019. Sebagai perayaan masuknya Vex pada platform perdagangan cryptocurrency Digifinex, kedua belah pihak masing-masing membuat event yang menawarkan hadiah menarik. Mulai dari smartphone dan jutaan token Vex.

Untuk Vexanium sendiri mengadakan event berupa Lucky Draw atau undian bagi pengguna yang beruntung. Hadiah yang ditawarkan Vexanium berupa Smartphone hingga Vexpoint (VP). Informasi lebih jelasnya bisa anda kunjungi akun social media Vexanium maupun pada blog Vexanium pada tautan ini.

Sedangkan event yang diadakan oleh pihak Digifinex menawarkan hadiah hingga 2 Juta token VEX dengan 3 jenis mekanisme. Berikut ini detailnya :

  • Vex Candy BOX – Pengguna akan diberikan reward sebesar 0.2% per hari dari total token Vex yang di lock pada Candy box. Event ini bisa dilakukan melalui aplikasi Digifinex kemudian masuk pada menu Candy Box.
  • Trade Competition – Reward akan diberikan bagi 50 pengguna yang dihitung berdasarkan besarnya volume trading masing-masing. Masing-masing peringkat akan menerima reward berupa token Vex dengan nominal berbeda-beda sesuai urutannya masing-masing.
  • Vex Invite Users – Reward untuk event ini akan dibagikan bagi 50 pengguna dengan nilai top up tertinggi dengan kriteria tertentu.
loading...

Untuk lebih jelasnya mengenai event yang diadakan Digifinex sebagai perayaan listing token Vex bisa anda kunjungi link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here