Home Crypto Vexanium dan The Abyss Resmi Masuk Market Indodax

Vexanium dan The Abyss Resmi Masuk Market Indodax

0
536

Vexanium dan The Abyss resmi masuk market Indodax setelah keduanya keluar sebagai pemenang pada Indodax community coin voting periode III. Vexanium sebagai pemenang juara pertama dan The Abyss sebagai predikat juara kedua. Rencananya kedua token tersebut akan diperdagangkan di Indodax dan dipasangkan dengan Rupiah (IDR).

Vexanium dan the Abyss resmi masuk market Indodax

Kedua token akan mulai diperdagangkan pada tanggal 28 Agustus 2018 pukul 15:00 wib, sedangkan deposit sudah mulai dibuka tiga jam sebelum pembukaan trading yaitu pada pukul 12:00 wib. Tepat dua puluh tiga hari sejak penutupan coin voting hingga waktu listing tiba.

Baca Juga : Token TEN Hasil Voting Disimpan Dimana? Untuk Apa Token Tersebut?

Vexanium dan The Abyss Resmi Masuk Market Indodax

Vexanium sendiri merupakan proyek blockchain yang didirikan oleh Danny Baskara sebagai sebuah pltaform yang dibangun secara desentralisasi dan ditujukan pada produk voucher dan airdrop bagi retailer.

Baca Juga :   Coming soon! Fitur Melipatgandakan Uang Akan Hadir di Tokenomy



Komunitas vexanium di Indonesia saat ini sudah cukup solid dan cepat berkembang. Hal itu terbukti dengan masuknya Vexanium sebagai pemenang voting di Indodax. Keberhasilan Vexanium masuk market Indodax tentu tidak lepas dari support para investor dan komunitas yang kompak.

Saat ini vexanium sudah masuk pada beberapa market seperti Exrates, BTC-Alpha, Bitinka, Tokenomy Exchange, dan Sistemcoin. Sedangkan ranking Vexanium di Coinmarketcap berada di urutan ke 1481 dan harga saat ini adalah Rp 550 (cek disini).

Sedangkan The Abyss adalah platform distribusi digital generasi berikutnya, yang menyediakan semua jenis permainan video (Free2play MMOs dan cryptogames menjadi prioritas utama), termasuk AAA-title, ke komunitas game global yang berkembang pesat. Tidak seperti platform lain (Steam, Origin, GOG, dll.), The Abyss menawarkan sistem motivasi dan rujukan yang inovatif, yang memungkinkan para gamer untuk mendapatkan penghasilan dari dalam game dan kegiatan sosial, serta pembayaran pemain lainnya.

Baca Juga :   Tembus 163 Juta, Harga Bitcoin Kembali Catatkan Rekor di tahun 2020

Baca Juga : Apa Itu Token PlayGame (PXG)? Apa Kelebihannya?

The Abyss saat ini juga sudah masuk di beberapa market seperti BitForex, Hotbit, IDEX, Sistemkoin, Coinbene, HitBTC, Bilaxy, Ethfinex, CoinExchange, Yobit, Latoken, dan DDEX. Ranking The Abyss rupanya lebih baik dibanding dengan Vexanium pada Coinmarketcap yakni berada di urutan ke 447 dan harga saat ini adalah Rp 393 (cek disini).

Bagi anda yang berniat memanfaatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan lebih, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai membeli dan menyimpan kedua token tersebut untuk dijual setelah mulai diperdagangkan di Indodax. Kedua token tersebut memiliki peluang yang sama untuk harga bisa naik tinggi di Indodax.

Baca Juga :   Deposit dan Withdraw Voucher Indodax di Inchanger, Cepat dan Fee Murah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here