Vexanium Masuk Market Sistemkoin : Market Cryptocurrency Turki

0
284

Setelah sebelumnya sukses listing di dua market, selanjutnya Vexanium masuk market Sistemkoin yang akan mulai ditradingkan tanggal 22 Juli 2018. Sistemkoin merupakan salah satu market cryptocurrency dari negara Turki yang menyediakan pertukaran crypto to crypto dan crypto to Fiat.

Vexanium masuk market sistemkoin - Vexanium Masuk Market Sistemkoin : Market Cryptocurrency Turki

Seperti halnya market Indodax yang menyediakan pertukaran ke mata uang negara asalnya yaitu Rupiah (IDR), market Sistemkoin juga menyediakan pertukaran mata uang Turki (TL). Vexanium untuk listing nantinya akan di pasangkan dengan mata uang Turki (TL), kedepan kemungkinan besar juga akan dipasangkan dengan crypto lainnya yakni Bitcoin dan Ethereum.

Baca Juga : Coinmarketcap Menghapus Persyaratan Volume Untuk Market Cryptocurrency

Vexanium Masuk Market Sistemkoin

Sistemkoin saat ini berada di ranking 56 Coinmarketcap dengan nilai kapitalisasi harian sebesar $16,354,789 USD atau setara dengan 2.208 BTC (*saat artikel ini diterbitkan). Sebagai gambaran, pada saat yang sama market Indodax berada di ranking 74 Coinmarketcap dengan nilai kapitalisasi harian sebesar $7,056,807 USD atau setara dengan 909 BTC.

Kenapa saya membandingkan dengan Indodax? Agar anda bisa sedikit ada gambaran seperti apa kondisi market Sistemkoin. Karena saya sendiri baru pernah mendengar market Sistemkoin ini dan masih belum paham dengan suasana trading pada platform tersebut.

Sistemkoin memiliki 69 pasang pertukaran yang bisa diperdagangkan, dengan pairing utamanya adalah BTC, ETH, TL, EUR, USDT, dan USD.



Untuk melakukan proses pendaftarannya anda bisa langsung mengunjungi tautan ini www.sistemkoin.com dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi data diri (KYC) menggunakan KTP atau Passport.

Proses KYC menurut saya prosesnya sangat cepat untuk diverifikasi, kurang lebih sekitar 10 menit dari proses upload data hingga di verifikasi admin.

Baca Juga : Perbedaan Token dan Coin (Altcoin) Yang Paling Mendasar

Dengan masuknya Vexanium pada market Sistemkoin, maka saat ini Vexanium sudah listing di 3 market yaitu Exrates, BTC-Alpha, dan Sistemkoin. Berarti masih ada 4 market lagi yang akan listing pada bulan Juli 2018 ini. Hal ini sesuai dengan agenda Vexanium yang sudah di paparkan oleh Founder, bahwa bulan Juli Vexanium akan listing di 7 market secara bertahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here