Vexanium Resmi Masuk Market Exrates Mulai 16 Juli 2018

0
460

Vexanium telah sukses menyelesaikan Proyek ICO pada tanggal 26 Juni 2018 dan alokasi sebanyak 300 juta token yang disediakan ludes terjual. Sebagai langkah lanjutan dari proyek yang dijalankan, pihak Vexanium berkomitmen akan menjalin kerja sama dengan beberapa market crypto, salah satunya yaitu Exrates. Vexanium resmi masuk market Exrates setelah terjadi kesepatakatan antara kedua belah pihak.

Vexanium resmi masuk market exrates - Vexanium Resmi Masuk Market Exrates Mulai 16 Juli 2018

Exrates merupakan salah satu market cryptocurrency yang memperdagangkan berbagai jenis aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, DASH, dan lainnya. Selain crypto, Exrates juga menyediakan pertukaran FIAT Money yang diperdagangkan dengan beberapa crypto seperti USD, EUR, dan IDR.

Baca Juga : Apa Agenda Vexanium di Bulan Juli 2018? Berikut Ini Informasinya

Vexanium Resmi Masuk Market Exrates

Market Exrates sepertinya menjadi market pertama yang akan mulai memperdagangkan Vexanium di dalam platformnya sejak berakhirnya masa ICO. Namun Exrates tentu bukanlah satu-satunya market yang akan memperdagangkan Vexanium, pasalnya Vexanium dalam bulan Juli 2018 ini akan resmi masuk pada 6 hingga 7 market crypto.

Perlu anda ketahui, Exrates saat ini masuk dalam 50 besar market cryptocurrency berdasarkan data situs Coinmarketcap. Volume transaksi harian Exrates rata-rata mencapai USD$40 juta atau setara dengan Rp 560 Miliar (*saat artikel ini dimuat).



Exrates juga mengklaim bahwa mereka memiliki teknologi canggih yaitu Artificial Intelligence yang konon katanya mampu memberikan kenyamanan pengguna dalam bertrading. Hal ini rupanya yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak pengguna baru yang berdatangan untuk mencicipi kelebihan tersebut.

Exrates akan mulai membuka deposit untuk token vex pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 14:00 wib dan akan mulai diperdagangkan pada hari Senin, 16 Juli 2018 pukul 14:00 wib.

Bagi anda yang belum memiliki akun Exrates bisa langsung mengunjungi situs resminya di exrates.me , segera daftar dan lakukan deposit agar bisa memanfaatkan moment First Listing token baru. Biasanya banyak terjadi kejutan-kejutan tak terduga, seperti pumping harga yang di luar dugaan.

Baca Juga : Cara Daftar dan Login Tokenomy Exchange

Itulah informasi mengenai Vexanium resmi masuk market Exrates yang akan dimulai tanggal 16 Juli 2018. Semoda bermanfaat..!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama Anda di sini